Heboh, Beredar Foto Hot Millendaru Keponakan Kemayu Ashanty Tak Pakai Underwear?

0
381
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Milllendaru
copyright©instagram/millencyrus

Heboh, Beredar Foto Hot Millendaru Keponakan Kemayu Ashanty Tak Pakai Underwear?

Lensaremaja.com – Kabar mengejutkan kini datang dari keponakan penyanyi cantik, Ashanty. Millendaru atau biasa disebut dengan Millen Cyrus semakin menjadi sorotan publik. Terlahir dengan jenis kelamin laki – laki, Millen justru memilih berdandan bak seorang wanita.

Baca Juga Pose Bareng Wanita Tulen, Millendaru Sepupu Aurel Hermansyah Malah Dibilang Lebih Cantik!

Millendaru kini memanjangkan rambutnya sebahu dan menggunakan make up yang tebal. Baru – baru ini, beredar sebuah foto diduga mirip Millen yang menghebohkan netizen. dalam foto tersebut, dirinya tampak tidak memakai celana dalam.

Tidak hanya sendiri, pria mirip dengan sepupu Aurel Hermansyah itu tampak sedang bersama teman – temannya disebuah kamar. Ia terlihat hanya mengenakan kaus menutup badannya saja, sedangkan bagian intimnya dibiarkan terekspose didepan kamera.

Netizen merasa yakin jika pria itu adala Millendaru. Melihat foto yang telah beredar di media sosial tersebut, para netter pun bereaksi berbeda – beda.

 “Orang kalo uwd ilang urat malinya ya kelakukannya kaya gini,”cibir salah satu netizen.

“Meskipun cucok tapu disampingnya kan cwem apa gak risih ya?”balas netter yang lain.

Millendaru
copyright©instagram

“Eeh, busyet, apaan tuh yang nongol?”celetuk salah satu netizen.

Baca Ini Aurel Hermansyah Makin Intim Bareng Pacar, Begini Tanggapan Krisdayanti!

Namun, Ashanty sampai saat ini belum juga memberikan komentar apapun terkait dengan foto yang diduga keponakannya tersebut. Sebelumnya, Ashanty juga dibuat meradang dengan kelakuan Millen yang semakin menjadi.

“Anggep aja udah ngga ada!!! Smg Allah menuntunmu kembali kejalan yang benar. ingat aja suatu saat keluargalah segalanya,”tulis Ashanty beberapa waktu lalu.

Selain foto yang diduga Millendaru baru – baru ini. pada bulan lalu, juga beredar sebuah foto hot dimana keponakan Ashanty itu berciuman dengan lawan jenis namun berpenampilan sebaliknya Millen.

Keluarga juga sempat dibuat meradang, pasalnya ia memilih menjadi seorang waria dibandingkan berpenampilan seperti sosok aslinya. Sering pula terlihat dirinya berdandan wanita yang sangat cantik.

Dengan memiliki wajah yang tampan, justru dibuat salah dandan menjadi sosok wanita. Dirinya juga sering mengenakan rok mini serta kaus ketat yang memperlihatkan bentuk tubuhnya.

Baca Juga Kiamat Sudah Dekat, Millendaru Saudara Aurel Hermansyah Pamer Kemesraan Bareng Pacar!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY