Pose Bareng Wanita Tulen, Millendaru Sepupu Aurel Hermansyah Malah Dibilang Lebih Cantik!

0
1384
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Millendaru
Copyright©instagram/@millencyrus

Pose Bareng Wanita Tulen, Millendaru Sepupu Aurel Hermansyah Malah Dibilang Lebih Cantik!

Lensaremaja.com Bintang – Belum lama ini, melalui akun Instagramnya, Millendaru telah kembali memposting sebuah foto. Tidak sendirian, kali ini dalam foto yang telah dia unggah tersebut dirinya nampak terlihat sedang duduk bersama dengan seorang perempuan yang cantik.

Di dalam foto unggahannya tersebut, nampak jika Millendaru berpose dengan seorang wanita cantik berambut panjang yang tampak memamerkan buah dadanya tersebut. wanita yang berpose dengannya itu diduga adalah salah seorang teman Millen.

Seolah-olah dirinya tak mau kalah, keponakan dari Ashanty tersebut juga nampak terlihat tampil cantik dalam balutan baju yang berbahan lace dengan warna hitam. Terlihat berbeda dengan tampilannya yang biasanya, dalam foto yang telah diunggah pada hari Rabu, 5 April 2017 tersebut, dandanan Millendaru nampak terlihat natural.

Millendaru
Copyright©instagram/@millencyrus

Dengan dandanan dan juga penampilan yang terlihat sangat natural itu, Millen pun juga terlihat nampak seperti wanita tulen. Bahkan para netizen pun juga tak segan untuk membandingkan penampilan Millen dalam foto tersebut dengan wanita cantik yang duduk di sebelah Millen.

Menurut para netizen, Millen yang notabene seorang pria malah terlihat lebih cantik daripada temannya yang seorang wanita tulen yang tengah berpose dengannya tersebut.  sejumlah netizen pun mengatakan jika Millen lebih cantik daripada teman wanitanya itu.

Belum lama ini juga telah beredar sebuah videonya. Seorang pria yang kerap berdandan seperti seorang perempuan ini sedang berada di pinggir kolam renang. Millen yang setengah telanjang pun juga nampak berjoget-joget di pinggir kolam renang.

Millendaru
Copyright©instagram/@igtainment

Temannya yang sedang berada di dalam kamar itu, nampak sedang sibuk merekam perilaku Millen. Tak ada yang menarik dari gerakan tubuhnya, akan tetapi para netizen malah menyoroti pakaian yang dikenakan oleh Millen.

Millen nampak bertelanjang dada, dirinya juga nampak mengenakan celana dalam dengan warna putih. Celana dalam yang telah dikenakan oleh Millen ini yang disoroti oleh para netizen. banyak yang mengatakan jika Millen malah terlihat seperti mengenakan popok lantaran celananya terlihat besar.

Baca Juga Cantik dan Hobi Topless, Millen Cyrus Sepupu Aurel Hermansyah Dulu Sempat Jadi Cewek Macho!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY