Dihujat Paling Hitam Saat Foto Bareng Girls Squad, Aurel Hermansyah Bungkam Haters dengan Postingan Ini!

0
444
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Aurel Hermansyah

Dihujat Paling Hitam Saat Foto Bareng Girls Squad, Aurel Hermansyah Bungkam Haters dengan Postingan Ini!

Lensaremaja.com Bintang – Sosok artis cantik Aurel Hermansyah namapknya selalu menjadi pusat perhatian publik. kekasih hati Rabani Zaki tersebut belum lama ini telah di bully oleh para netizen di dunia maya.

Baca Juga Ashanty Ajak Aurel Hermansyah Gabung dengan Girls Squad Jessica Iskandar?

Kulit hitam Aurel nampaknya telah menjadi pusat perhatian pada saat dirinya dan sang ibunda, Ashanty, tengah berfoto bersama dengan geng Girls Squad, yakni Nia Ramadhani cs. Seolah ingin menepis cibiran yang telah dilontarkan oleh para netizen, anak sulung Anang Hermansyah tersebut telah mengunggah sebuah foto yang menampilkan paras wajah cantiknya.

Dengan berpoleskan makeup yang begitu natural, Aurel Hermansyah nampak terlihat begitu cantik di dalam ungghan foto tersebut. kecantikan Aurel ini nampaknya semakin terpancar dengan gaya rambutnya yang begitu sederhana, yakni dikuncir satu.

Tidak menunjukkan gaya yang aneh-aneh, gadis yang lahir pada 10 Juli ini hanya memakai kaos berwarna. Nampaknya, ungghan foto tersebut telah mengundang beragam komentar berupa pujian dari para netizen.

Aurel Hermansyah
Copyright©Instagram/@aurelie.hermansyah

Beragam pujian dari para netizen pun memenuhi kolom komentar gadis 18 tahun ini. “smpurna cantiknya” kata salah seorang netizen. “ cantiknya aurel, suka sm makeupnya flawless banget” sahut netizen yang lainnya.

Baca Ini Ketahuan Jalan Bareng Kekasih, Sepatu Aurel Hermansyah Bikin Gagal Fokus!

Dan dari sekian banyak komentar berupa pujian yang yang telah dituliskan oleh para netizen, sejumlah netizen lainnya juga telah menilai jika Aurel Hermansyah mirip dengan seorang penyanyi canrik yang bernama Aura Kasih.

“Aurell kok mirip Aura Kasih ya, cantik” puji salah seorang netizen. “aku pikir Aura Kasih” sahut netizen lainnya. dan masih banyak lagi yang memberikan komentar serupa.

Belum lama ini, Ashanty memang telah mengajak Aurel untuk menjenguk bayi Nia Ramadhani, yakni Magika. Kemudian, Nia yang merasa begitu senang karena dijenguk temannya pun memamerkan foto kebersamaannya saat bersama dengan Ashanty, Aurel, dan juga Girls Squad.

Dan sosok Aurel pun disindir oleh para netizen lantaran terlihat berbeda. Aurel mendapat kritikan dari para netizen karena kulitnya yang terlihat lebih gelap dan juga penampilannya yang nampak tua daripada Nia cs.

Baca Juga Unggah Foto Masa Kecil Aurel Hermansyah, Krisdayanti Kangen?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY