Ketahuan Jalan Bareng Kekasih, Sepatu Aurel Hermansyah Bikin Gagal Fokus!

0
74
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Aurel Hermansyah
Copyright©Instagram/@aurelie.hermansyah

Ketahuan Jalan Bareng Kekasih, Sepatu Aurel Hermansyah Bikin Gagal Fokus!

Lensaremaja.com – Sempat dikabarkan dekat dengan Rasya, kini Aurel Hermansyah diketahui telah menjalin hubungan asmara dengan seorang kekasihnya yakni Rabbani Zaki. Bahkan status mereka sebagai pasangan kekasih telah mendapatkan restu dari kedua orang tua Aurel yakni Ashanty dan Anang Hermansyah.

Baca ini :Ditinggal Liburan, Pacar Aurel Hermansyah Mendadak Posesif!

Memiliki seorang kekasih tak membuat dara cantik ini melupakan keinginannya untuk bisa berkencan dan keluar bersama dengan sang kekasih. Bahkan ia sempat ketauan pergi jalan-jalan bersama calon pilot satu ini.

Aurel Hermansyah
Copyright©Instagram/lambe_turah

Hal ini terlihat dalam sebuah unggahan di akun gosip bernama @lambe_turah. Dimana dalam postingannya terlihat bagaimana Disc Jockey  cantik ini yang sedang menghabiskan waktunya bersama sang ekkasih dengan berjalan-jalan dis ebuah tempat perbelanjaan.

Keduanya nampak bahagia bisa berjalan bersama di mall. Sama seperti biasanya, kali ini Aurel Hermansyah juga terlihat feminim dengan mengenakan dress berwarna coklat dengan high heels warna senada. Rabbani sendiri terlihat santai dengan celana hitam yang dipadukan dengan kemeja putih.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY