Ini Penyebab Anang Hermansyah dan Ashanty Gagal Dinner Berdua Saat Rayakan Anniversary Pernikahan!

0
67
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Anang Hermansyah
Copyright©Instagram/@ ashanty_ash

Ini Penyebab Anang Hermansyah dan Ashanty Gagal Dinner Berdua Saat Rayakan Anniversary Pernikahan!

Lensaremaja.com – Pada Jumat 12 Mei 2017 kemarin Musisi ternama Tanah Air yang bernama Anang Hermansyah dan Ashanty ini merayakan ulang tahun  pernikahan mereka. Usai pernikahan Anang dan Ashanty saat ini memasuki usia ke – 5.

Berbagai ucapan selamat dan doa untuk rumah tangga Anang Hermansyah dan Ashanty ini pun mengalir dari orang – orang terdekat dan para netizen. Tak ketinggalan, Krisdayanti mantan istri Anang ini juga ikut memberikan ucapan selamat untuk Anang.

Tepat di moment spesial mereka berdua, Anang Hermansyah dan Ashanty ini ingin merayakannya. Pasangan ini pun ingin merayakannya dengan makan malam berdua di luar. Namun ternyata keinginan Ashanty ini harus dikubur dalam – dalam.

Baca Juga :Ahmad Dhani Mendadak Temui Anang Hermansyah, Ada Apa?

Rencananya untuk makan malam bersama Anang Hermansyah ini pun gagal. Ashanty pun mengungkapkan alasan dari kegagalan rencana untuk dinner berdua tersebut melalui akun instagram pribadinya.

Anang Hermansyah,
Copyright©Instagram/@ ashanty_ash

Seperti yang di lansir oleh salah satu media online, penyebab gagalnya rencana untuk makan malam berdua Anang Hermansyah dan Ashanty ini yaitu anak – anak membuat masakan spesial untuk kedua orang tuanya ini.

Mereka melakukan hal tersebut supaya orang tua makan di rumah sehingga mereka bisa ikut merayakannya bersama – sama. Dalam unggahan foto tersebut, nampak Anang Hermansyah dan Ashanty, Aurel Hermansyah dan sang kekasih yaitu Rabbani Zaki.

Baca Juga :Krisdayanti Ulang Tahun, Anang Hermansyah dan Ashanty Berikan Kado Spesial Ini!

Tak ketinggalan juga, Azriel yang juga mengajak pujaan hatinya untuk ikut makan malam bersama keluarganya itu. Sedangkan Arsy ini nampak sedang sibuk dengan benda yang sedang di pegangnya tersebut.

Dalam unggahan foto kebersamaan ini, Ashanty pun memberikan caption yang bertuliskan, “rencana mau dinner berdua keluar,, ehh dibikinin makanan sm mrk biar makan dirumahhhh ngga boleh2 jauh2 yaaa, ngintil ajaaaa.”

Dalam unggahan foto kebersamaan Anang Hermansyah dan keluarganya ini pun nampak sangat hangat, dan nampak bahagia dengan ulang tahun pernikahannya yang kelima ini. Selamat ya buat Anang Hermansyah dan Ashanty semoga langgeng sampai kakek nenek.

Baca Juga :Anang Hermansyah Batasi Job Ashanty Demi Jaga Kehamilan !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY