Pamer Gendong Baby Arsya, Aurel Hermansyah Disebut Sudah Pantas Jadi Ibu!

0
313
Share on Facebook
Tweet on Twitter
copyright©instagram/aurelie.hermansyah

Pamer Gendong Baby Arsya, Aurel Hermansyah Disebut Sudah Pantas Jadi Ibu!

Lensaremaja.comAnang Hermansyah dan Ashanty sudah memiliki dua anak, yaitu perempuan dan laki – laki. Yang perempuan diberikan nama Arsy dan yang laki – laki Arsya. Hal tersebut merupakan kesenangan dari kakak – kakaknya, yaitu anak dari Anang dan Krisdayanti, Aurel Hermansyah dan Azriel.

Nampaknya Aurel sangat senang dengan anak kecil hingga suka menggendong. Dalam sebuah foto yang berhasil diunggah melalui akun isntagramnya, Aurel Hermansyah tampak mengajak Arsya ditepi kolam renang. Ia asyik menggendong adiknya.

Arsya Akbar Pemuda Hermansyah merupakan anak bungsu dari Anang Hermansyah kini. Sambil memendangi sang adik, Aurel tampak tersenyum. Seperti tidak ada lelahnya mengajak sang adik. Alih – alih mendapatkan pujian dari netizen dan melihat keceraiaan Aurel.

Justru netizen mengatakan sebaliknya kepada wanita kelahiran Jakarta, 10 Juli 1998 tersebut. Salah satu netter menyebut jika Aurel Hermansyah seperti ibu – ibu.

“Kakak berasa emak,”sindir salah satu akun.

“Udah pantes jadi ibu,” kata netter yang lain.

“Kaya anaknya,” sambung lainnya.

Aurel Hermansyah
copyright©instagram/aurelie.hermansyah

Meskipun ada yang menyebut dirinya sebagai ibu, tetapi tidak sedikit juga yang memuji kecantikan pacar Rabbani Zaki tersebut. Bahkan ada yang menyebut akurnya hubungan Aurel Hermansyah dengan keluarga.

“MasyaAllah sa2 cakep,” puji salah satu netter.

“Cantik banget Aurel,”jawab akun lainnya.

Aurel Hermansyah memang seringkali mendapatkan pujian maupun cibiran dari sejumlah netter. Namun, dirinya tidak pernah menanggapi hal tersebut. Wanita yang memiliki profesi sebagai salah satu DJ ini juga terlihat sangat santai dan tidak menghiraukan kata netter yang  jelek padanya.

Tidak hanya Aurel, sang kekasih, Rabbani Zaki pun sangat sayang dengan kedua adik sambung Aurel. Terlihat dalam berbagai kesempatan keduanya sangat akrab, bahkan Aurel selalu membagikan sebuah video kedekatan Arsy dan Rabbani.

Anak Sulung Anang tersebut juga memiliki keinginan jika akan menikah sebelum berusia 23 tahun. Meskipun Bani sudah dikenalkan kepada kedua orang tua Aurel. Anang dan Ashanty masih menganggap jika anaknya itu berteman baik dengan siapapun, bahkan teman dekatnya selalu dikenalnya dengan kedua orang tuanya.

Baca Juga Kiamat Sudah Dekat, Millendaru Saudara Aurel Hermansyah Pamer Kemesraan Bareng Pacar!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY