Arjit Taneja Hengkang, Vin Rana Gantikan Peran Sosok Purab dalam Serial Lonceng Cinta!

0
2157
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Arjit Taneja
Copyright©instagram/@arjitaneja

Arjit Taneja Hengkang, Vin Rana Gantikan Peran Sosok Purab dalam Serial Lonceng Cinta!

Lensaremaja.com Bintang – Bukan sosok Gunjan Utreja yang akan menggantikan posisi Arjit Taneja sebagai tokoh Purab dalam serial drama India yang berjudul Lonceng Cinta. Kabar yang begitu sangat membuat banyak orang terkejut telah datang dari Vin Rana.

Baca Juga Ungkap Rasa Kangen Mrunal Thakur dan Arjit Taneja, Shikha Singh Pemeran Aaliya ‘Lonceng Cinta’ Berikan Doa untuk Serial ‘Nadin’ ANTV!

Seperti yang telah diwartakan India Forums, pada hari Sabtu 8 Oktober 2016, aktor yang juga turut membintangi serial Mahabharata ini nampaknya telah menyutujui untuk turut bermain sebagai sosok Purab dalam serial Lonceng Cinta yang sebelumnya telah dibintangi oleh Arjit Taneja.

Walaupun dirinya telah menjadi pemeran utama di dalam serial India yang berjudul Putri Biru, Vin Rana pun telah mengungkapkan bahwa dia tak merasa ragu untuk menjadi pemeran pendukung dalam serial Lonceng Cinta.

Arjit Taneja
Copyright©instagram/@vinrana

Vin Rana mengatakanjika dirinya sama sekali tak merasa khawatir untuk memainkan peran pendukung setelah dirinya pun menjadi bintang utama di dalam serial drama India yang sebelumnya telah dia bintangi. Vin pun menjelaskan jika karakter Purab yang kini telah dia mainkan dalam Lonceng Cinta tersebut nantinya akan semakin kuat.

Vin sendiri pun telah mengakui jika dirinya telah lama menantikan sebuah tawaran untuk bermain dari Balaji Telefilms. Dirinya mengatakan jika teman-temannya pun telah mengatakan padanya bahwa Purab merupakan karakter yang baik dan dirinya harus mengambilnya. Dan pada akhirnya dirinya pun bersedia untuk memainkan karakter Purab.

Di media sosial Twitter, Vin Rana pun juga telah berbagi kebahagiannya dengan para penggemar atas terpilihnya dirinya sebagai pemeran Purab Khanna yang baru dalam serial yang memiliki judul asli Kumkum Bhagya tersebut.

Suami dari seorang finalis Miss Indonesia 2011, Nita Sofiani tersebut bahkan juga tak sungkan untuk me retweet dan juga membalas cuitan dari para penggemarnya.

Sebelumnya, telah dikabarkan jika Arjit Taneja pemeran Purab yang sebelumnya tak lagi bermain dalam serial Lonceng Cinta. Hal ini dikarenakan dirinya akan turut serta di dalam acara Big Boss Season 10 di negara India.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY