Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie Ungkap Pilihannya di Pilkada DKI 2017!

0
618
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Chelsea Olivia,
Copyright©Instagram/@glennalinskie

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie Ungkap Pilihannya di Pilkada DKI 2017!

Lensaremaja.com – Keikutsertaan warga Jakarta dalam Pilkada DKI 2017 turut dirasakan oleh beberapa selebritis Tanah Air. Salah satunya adalah pasangan suami istri Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia.

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie Sudah Buatkan Akun Instagram Nastusha, Disiapkan Buat Endorse?

Bahkan keduanya ini pun tak sungkan untuk mengungkapkan siapa pilihan mereka saat berada di tempat pemungutan suara (TPS). Chelsea Olivia dan sang suami ini mengungkapkan pilihannya di Pilkada DKI 2017 melalui keterangan foto di akun Instagram masing – masing pada Rabu 19 April 2017.

Bahkan pasangan suami Istri yang baru saja di karuniai seorang anak ini pun mengunggah sebuah foto yang sama ketika sedang memamerkan jari kelingkingnya di depan TPS yang berlokasi di sebuah taman kanak – kanak tersebut.

Glenn Alinskie melalui akun Instagramnya yang bernama @glennalinskie ini hanya menuliskan Use your voting rights!! Pilihan mereka berdua ini mulai tersirat secara terang – terangan melalui akun instagram Chelsea Olivia yang bernama Akun @chelseaoliviaa.

Di situ Chelsea Olivia ini menyamppaikan Kita sudah memilih .. Kamu? 🙏🏼✌🏼️ *salamduajari. Sementara terdapat banyak netizen yang satu suara dengan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie menyahut pilihan mereka, terdapat satu koemntar menarik terkait dengan foto unggahan mereka sebelumnya yang mengikutsertakan sang anak yang bernama Nastusha.

Chelsea Olivia
Copyright©Instagram/@glennalinskie

Misalnya saja @fredy_hans_barani yang mengatakan, “Anaknya dikemanain?? Prasaan td digendong dah? @chelseaoliviaa.” Pemilik akun @suriani_riani_suria juga bertanya, “Natusha mana??”

Namun sayangnya, Chelsea Olivia maupun Glenn Alinskie ini tak menyahut pertanyaan netizen perihal Pilkada DKI 2017. Melalui keterangan foto di unggahan sebelumnya, Glenn menceritakan jika anaknya ini tengah rewal.

Dalam unggahan tersebut, Glenn Alinskie ini pun menuliskan dalam keterangan foto yang di unggahnya tersebut, Bangun pagi buat nyoblos. Tapi kayaknya Nastusha lagi ngambek bangun pagi2 trus di jemur.

Dalam unggahan tersebut pun, kedua foto itu mendapatkan banyak likes, bahkan banyak netizen yang gemas dengan melihat ekspresi wajah anak Glenn dan Chelsea Olivia yang lagi ngambek itu malah terlihat sangat menggemaskan.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY