Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie Sudah Buatkan Akun Instagram Nastusha, Disiapkan Buat Endorse?

0
255
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Chelsea Olivia
Copyright©instagram/@chelseaoliviaa

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie Sudah Buatkan Akun Instagram Nastusha, Disiapkan Buat Endorse?

Lensaremaja.com Bintang – Belakangan ini, memang anak-anak dari para selebritas Tanah Air begitu sangat populer. Beberapa diantaranya adalah, Gempi, El Barrack, Rafathar, Natusha dan masih banyak lagi lainnya.

Tak heran jika memang banyak yang telah menyukai bocah-bocah kecil dengan tingkah yang polos dan juga menggemaskan ini. Bahkan juga tak sedikit dari mereka yang telah memiliki akun Instagram sendiri, misalkan seperti Nastusha Olivia Alinskie.

Nasthusa merupakan anak dari pasangan selebritis Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie ini juga termasuk yang paling terpopuler. Bahkan akun instagram yang dimiliki oleh Baby Natusha ini pun juga sudah mencapai lebih dari 1 juta followers.

Bagaimana tanggapan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie mengenai hal ini ?

Pada saat ditemui di grand opening toko kue Lamington di Pontianak, Kalimantan Barat, pada hari Minggu 02 April 2017, Chelsea telah mengatakan jika kepopuleran yang dimiliki putrinya itu adalah sebuah anugerah yang telah diberikan oleh Tuhan.

Chelsea Olivia sendiri juga telah sempat mengatakan alasan dibalik pembuatan akun instagram pribadi milik buah hatinya. Hal tersebut dikarenakan, sebelumnya telah banyak akun palsu yang telah memakai nama putrinya itu.

Chelsea Olivia
Copyright©instagram/@chelseaoliviaa

Dirinya dan Glenn sebagai seorang orangtua tak pernah yang macam-macam. Biah hatinya tersebut memiliki akun Instagram pribadi hanya kebetulan. Hal ini dikarenakan pada saat Nasthusa lahir begitu banyak akun palsu yang telah menimbulkan kerugian untuk orang lain.

Wanita yang lahir di Bandar lampun tersebut juga telah mengaku jika dirinya sangat bersyukur atas kepopuleran sang putri. Akan tetapi, hal ini bukan berarti jika dirinya akan menjadikan putrinya tersebut sebagai seorang artis.

Bukan untuk menjadikan sang buah hati populer ataupun seorang selebritis, Chelsea juga telah mengungkapkan alasan mengapa dirinya telah membuat akun instagram untuk sang buah hati tercinta.

Chelsea telah mengatakan jika akun Instagram pribadi milik Nastusha itu sebenarnya dibuat untuk menyimpan memori-memori Nastusha.

Baca Juga Musim Perceraian Artis, Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia Ungkap Rahasia Kunci Keharmonisan Rumah Tangga!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY