Glenn Alinskie Ungkap Kesulitan Bangun Chemistry dengan Margin Wieheern di ‘Cahaya Cinta’ ANTV!

0
6369
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Glenn Alinskie
Copyright©instagram/glennalinskie

Glenn Alinskie Ungkap Kesulitan Bangun Chemistry dengan Margin Wieheern di ‘Cahaya Cinta’ ANTV!

Lensaremaja.com bintang – ANTV akan kembali memberikan tayangan lokal untuk para pemirsa setianya. Tanpa meinggalkan tayangan serial dari India yang memang sudah banyak menempati hati para pemirsa setianya.

Kali ini di bulan penuh cinta ANTV akan menghadirkan sinetron garapa terbarunya yang bertajuk Cahaya Cinta. Yang akan dibintangi oleh sederet bintang-bintag yang memang sudah piawai dibidangnya seperti Cut Keke, Maudy Hihelmina, Rama Michael dan tak lupa pemeran utamanya ada Glenn Alinskie dan juga Margin Wieheern.

Kali ini Glenn Alinskie seperti yang diketahui sempat vakum lantaran ingin lebih banyak menghabiskan waktu dengan sang istri kemudian memiliki buah hati yang sangat lucu yaitu Baby Natusha, merasa kesulitan untuk kembali lagi beradegan. Salah satu alasannya dikarenakan dia baru saja bertemu dan mengenal lawan mainnya tersebut.

Glenn Alinskie pun mengaku karena baru kenal jadi untuk menyatukan chemistry antara dirinya dan Margin Wieheern tersebut merasa susah menurutnya.

“Baru pertama kali main sama dia (Margin) dan dapat chemistry-nya susah,” ungkapnya.

Glenn Alinskie
Copyright©merdeka

Namun begitu suami dari Chelsea Olivia ini merasa dibantu oleh sang sutradara karena memang memiliki keinginan untuk menghasilkan karya yang berkualitas.

Cahaya Cinta sendiri mengisahkan bagaimana Aisyah yang akan menikah dengan Irfan, namun tepat dihari pernikahan Irfan membatalkan semua acara tersebut. Hal itu sontak saja membuat Aisyah terkejut sekaligus terpukul. Hingga sang ayah harus jatuh pingsan dan dilarikan kerumah sakit.

Aisyah yang terluka beriffkir untuk mengakhiri hidupnya. Namun Yoga yang merasa bersalah atas apa yang telah dilakukan kakaknya itu langsung menolong Aisyah.

Dan Yoga lah yang akan bertanggungjawab atas rasa malu yang diderita Aisyah dan keluarganya dengan cara menikahi Aisyah. Namun ketika sudah berada dirumah Yoga. Mama dan juga adiknya yang jahat membuat rencana untuk memisahkan rumah tangga yang sudah dibangun oleh Yoga dan Aisyah.

Yoga sendiri akan diperankan oleh Glenn Alinskie, sedangkan Aisyah akan diperankan oleh Margin Wieheern dan Irfan akan diperankan oleh Rama Michael. Yosi sebagai adik dari Yoga dan Irfan akan diperankan oleh Fini dan mama Yoga akan diperankan oleh Maudy.

Dikabarkan Cahaya Cinta akan ditayangan pertengahan bulan ini. lantas bagaimana kisah rumah tangga Yoga dan Aisyah ? Tunggu penayangannya yaa..

Baca Juga Gandeng Glenn Alinskie, ANTV Siapkan Sinetron Terbaru ‘Cahaya Cinta’ Besutan Sutradara ‘Anugerah Cinta’

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY