Sinopsis Khushi Indosiar Episode Hari Ini Sabtu 6 Mei 2017: Kebenaran Tentang Arav Terungkap, Sheetal Minta Agar Khushi Bungkam!

0
2006
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Khushi
Copyright©Info Sinopsis

Sinopsis Khushi Indosiar Episode Hari Ini Sabtu 6 Mei 2017: Kebenaran Tentang Arav Terungkap, Sheetal Minta Agar Khushi Bungkam!

Lensaremaja.com BintangSinopsis Khushi,Berawal dari kisah romantis Arnav dan Khuhi. Mereka nampak semakin romantis, mereka melihat bulan keluar dan Khushi pun pergi. Semuanya melakukan pembatalan puasa, Arnav memberikan minum pada Khushi.

Ditengah-tengah keromantisan tersebut, Sheetal pun datang dan meminta bantuan Khushi, tapi Khusi menolaknya. Arnav meminta agar Khushi membantu Sheetal, dengan berat hati dirinya membantunya. pada saat dalam perjalanan, Khushi merasa aneh pada diri Sheetal.

Baca Juga Sinopsis Khushi Indosiar Episode Hari Ini Jumat 5 Mei 2017: Khushi Makin Gelisah dengan Kemiripan Sikap Arav dan Anav, Benarkah Arav Anak Arnav?

Shetaal melepas selendangnya, dan dia melihat bulan lewat selendang dan menyebut nama Arnav. Khushi tak sengaja melohat Sheetal meminum air dari talinya dan dia juga kaget saat melihat Sheetal memakai talinya. Khushi pun mengatakan pada dirinya sendiri untuk berbicara dengan Sheetal.

Semua ritual selesai, Arnav telah menyiapkan  kejutan untuk Khushi dan memintanya untuk bersiap-siap. Khushi menolaknya. Khushi melihat amplop tertulis namanya dan berpikir mungkin surat penting. Arnav berkata jika dia meminta agar Khushi menjalankan perusahaan itu.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY