Sinopsis Khushi Indosiar Episode Hari Ini Kamis 11 Mei 2017: Adegan Romantis Khushi Dengan Arnav!

0
572
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Khushi
Copyright©Youtube

Sinopsis Khushi Indosiar Episode Hari Ini Kamis 11 Mei 2017: Adegan Romantis Khushi Dengan Arnav!

Lensaremaja.com BintangSinopsis Khushi, Nani mengatakan jika kedatangan Arav dan keluarganya membawa kebahagiaan tersendiri. Anjali yang baru datang pun membawa kabar bahagia jika Akash dalam keadaan yang baik. Khushi nampak kembali menuju kontes.

Baca Juga Sinopsis Khushi Indosiar Episode Hari Ini Selasa 9 Mei 2017: Pertengkaran Khushi dan Arnav, Arnav Rayakan Scantivan Dengan Sedih!

Dirinya melihat para wanita melakukan push-up. Khushi pun hanya melihat mereka karena dia tak bisa melakukan hal tersebut. sedangkan di rumah Arnav, Mami bertanya pada Nani dan Anjali mengenai penampilannya. Mereka takjub dengan penampilan Mami, Nani pun memuji penampilan Mami yang mirip dengan Miss India.

Mami mengatakan jika dia akan mengajarkan banyak hal kepada Khushi. Sam meminta agar semua kontestan berjalan. Saat Khushi berjalan, tiba-tiba Sam mengehentikannya dan meledek Khushi jika Khushi tak akan mudah untuk bisa memenangkan hati banyak orang. Arnav pun masuk dan mengatakan jika peserta kontestan bisa melakukannya.

Sinopsis Khushi
Copyright©ist

Saat makan siang, para kontestan dianjurkan makan salad. Khushi malah makan makanan lainnya. sam pun marah dan mengingatkan Khushi jika makanan itu bisa membuatnya gemuk. Khushi tak suka makan salad. Khushi pun menghampiri Natasha dan bertanya apakah Natasha memiliki samosa.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY