Sinopsis Khushi Indosiar Episode Hari Ini Jumat 5 Mei 2017: Khushi Makin Gelisah dengan Kemiripan Sikap Arav dan Anav, Benarkah Arav Anak Arnav?

0
532
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©YouTube

Sinopsis Khushi Indosiar Episode Hari Ini Jumat 5 Mei 2017: Khushi Makin Gelisah dengan Kemiripan Sikap Arav dan Anav, Benarkah Arav Anak Arnav?

Lensaremaja.com BintangSinopsis Khushi, Wanita yang bernama Raizada telah menanyakan keberadaan Arav. Di tempat yang berbeda, Arav nampak tengah menjalani pemeriksaan dokter. Pada saat Arav akan di suntik, tiba-tiba saja wanita-wanita yang ada disana menjerit ketakutan.

Arav pun meminta agar dokter segera menyuntiknya. Dokter pun  pergi, kemudian seorang anak kecil datang untuk melakukan pooja. Arav pun kemudian bertanya kepada Anjali mengenai pooja itu. sedangkan gadis-gadis yang ada disana menanyakan nama Arav, dan mereka pun kemudian menganggu Arav. Arnav begitu kagum akan pengetahuan Arav.

Baca Juga Sinopsis Khushi Indosiar Episode Hari Ini Rabu 3 Mei 2017: Khushi dan Arnav Rencanakan Buka Kedok Syham, Syham Berhasil Ambil Semua CCTV di Kamar Arnav!

Wanita yang ada di rumah Razada memulai pooja. Mami berkata jika Arav dan Arnav memiliki banyak kesamaan. Mami mengatakan jika dulunya Arnav memiliki anak dan mungkin saat ini sudah besar. Sheetal datang dan dirinya pun mengucapkan terimakasih pada Khushi lantaran telah merawat Arav.

Sheetal menolak saat keluarga Arnav mengajaknya makan malam bersama. khushi cemburu melihat kedekatan Arnav dan Sheetal. Khushi yang penasaran pun langsung saja bertanya tentang hubungan mereka. Arnav pun menceritakan awal mulanya bertemu dengan Sheetal sampai putusnya hubungan mereka.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY