Fans Berat Meninggal Dunia, Ayu Ting Ting Dikritik Lantaran Tak Ikut Melayat!

0
177
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ayu Ting Ting
Copyright©Tribunnews

Fans Berat Meninggal Dunia, Ayu Ting Ting Dikritik Lantaran Tak Ikut Melayat!

Lensaremaja.com – Para netizen heboh membahas meninggalnya salah satu fans fanatik Ayu Ting Ting. Fans yang biasa menggunakan akun ahatveewee2 ini telah meninggal dunia.

Kabar Dinikahi Siri Raffi Ahmad Kian Santer, Ayu Ting Ting Pamer Ekspresi Bahagia!

Salah seorang teman ahatveewee2 sempat mengungkapkan kabar duka di akun Instagram. Teman ahat tersebut pun menuliskan Selamat jalan @ahatwewe @ahatkhotimah @ahatveewee2. Perasaan baru kemaren ngucapin b’day ke kamu. Ternyata Allah lebih sayang padamu. Insya Allah Khusnul Khotimah sesuai namamu. Menemani putramu yang kan jadi wildan di surga. Amin.

Menurut penjelasan netter, fans Ayu Ting Ting ini meninggal di saat hendak melahirkan putranya. Sebagian netizen ikut berdua dan mendoakan supaya Ahat di terima di sisi-nya.

“Ya Allah. Meninggal sama debaynya? Innalillahi.. Meski ga suka balajaer tapi sedih denger berita duka,” ujar netizen. “Wanita muslim yg meninggal saat, selepas, atau sedang nipas karena melahirkan.. dosanya akan dihapuskan.. dan surga imbalannya,” kata netter.

Ayu Ting Ting,,
Copyright©Wowkeren

Sementara itu, sebagian netizen ini sempa mengenang sosok Ahat yang di kenalkan sebagai fans garis keras Ayu. Dulunya demi membela Ayu Ting Ting, ahat ini juga pernah menghina Nagita Slavina dan para pendukung Nagita.

“Ne org yg sering nghina nyumpahin n ngfitnah gigi itu ya? Cckckck.. uda mninggal masi aja dbully gegara bacot.y dlu. Karma Allah,” kata nicaluphima. “Ini yg meninggal fans beratnya ATt..dia klo ngomongin gigi n klargax parah sadis pdhl kan dia lg hamil..coba mba bayangin..saat hamil org2 tua atau pendeta atau ustads suruh kt istifghfar bnyk2, jaga lisan, tutur kt dan perbuatan krn kt gk ada yg tau kpn kt akan dipggl,” kata akun zheline_babyshop.

Sebagian netter juga penasaran apakah Ayu Ting Ting ini akan mengucap bela sungkawa atas kepergian salah satu balajaer ini. Namun sejauhy ini masih belum ada tanda – tanda pesan duka cita di unggahan Ayu.

Namun asisten Ayu Ting Ting yang bernama Nurul ini sempat mengunggah sebuah postingan doa buat Ahat.

“Innalilahiwainnailaihirojiun…. Slamat jalan kawan, sahabat,saudara smga amal ibadah mu di trima di sisi Allah dan ditmpatkan di tmpat yg paling mulia, surganya Allah.. Sy pribadi beserta team berbela sungkawa yg sedalam dlmnya smga kluarga yg di tinggalkan di berikan ketabahan dan kesabaran… Amin.. Slamt jalan kawan, @ahatveewee2 surga tlah menanti mu… Alfatiha,” tulis Nurul.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY