Pamer Rambut Gondrong Kumisan, Aliando Syarief Makin Bikin Fans Kesengsem!

0
53
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Aliando Syarief
Copyright©Instagram/@aliandooo

Pamer Rambut Gondrong Kumisan, Aliando Syarief Makin Bikin Fans Kesengsem!

Lensaremaja.com Bintang – Semuanya pasati sudah tak asing lagi dengan artis tampan yang bernama Aliando Syarief. Saat ini dirinya telah kembali menyapa penggemar lewat sinetron terbaru yang telah dia bintangi, Mawar dan Melati di SCTV.

Baca Juga Natasha Wilona Bandingkan Sikap Aliando Syarief dengan Verrell Bramasta di Lokasi Syuting!

Dalam sinetron terbarunya itu, dia beradu akting dengan artis cantik Natasha Wilona, kini dirinya pun semakin jadi sorotan publik. hal ini dikarenakakn Aliando dan Wilo telah berhasil membuat para penonton jadi baper berkat akting mereka.

Dikisahkan, hubungan Aliando Syarief yang berperan sebagai Juan dengan Natasha Wilona yang berperan sebagai Melati pada awalnya tak akur, bahkan mereka berdua seringkali bertengkar karena hal-hal kecil.

Dan adegan itulah yang telah membuat para netizen merasa penasaran dengan kisah mereka berdua dalam sinetron Mawar dan Melati. Tak hanya bakat dalam berakting dan juga musik, Aliando pun juga terkenal karena paras wajahnya yang tampan.

Aliando Syarief
Copyright©Instagram/@aliandooo

Di dalam berbagai momen dan juga penampilannya, dirinya pun selalu saja mendapatkan pujian dari para penggemarnya. Seperti yang terlihat dalam akun Instagram miliknya belum lama ini. Aliando pun nampak mengunggah sebuah foto hitam putih yang memperlihatkan penampilan lain dalam dirinya.

Baca Ini Natasha Wilona Sebut Aliando Syarief Cowok Mesum!

Sebelumnya, para penggemar melihat Aliando Syarief rapih dan juga bersih, kali ini aktor 20 tahun itu nampak terlihat memanjangkan rambutnya dan kumisnya. Dalam foto tersebut, dirinya pun nampak semakin dewasa dan juga semakin memukau.

Melihat penampilan barunya ini, para netizen pun langsung saja memberikan beragam komentar. menurut para netizen, penampilan Aliando ini telah membuatnya semakin keren dan juga kece. Netizen pun nampak semakin mencintai sang idola yang telah tampil dengan rambutnya yang gondrong dan juga berkumis tipis.

Bahkan sebagian netzien pun juga telah sukses dibuat meleleh dengan penampilan barunya itu. meski berambut gondrong dan berkumis tipis, Aliando tetap terlihat tampan. Pujian yang telah diberikan oleh para netizen pun menandakan jika penggemarnya akan selalu memberikan dukungan pada sang idola.

Baca Juga Mesranya Aliando Syarief Nempel ke Natasha Wilona Saat Promo Mawar dan Melati

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY