Mesranya Aliando Syarief Nempel ke Natasha Wilona Saat Promo Mawar dan Melati

0
737
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Aliando Syarief
copyright©instagram

Mesranya Aliando Syarief Nempel ke Natasha Wilona Saat Promo Mawar dan Melati

Lensaremaja.com – Sinetron baru yang telah dibintangi oleh Natasha Wilona dan Aliando Syarief menjadi salah satu sinetron favotir pemirsa Tanah Air. Keduanya kini menjadi pasangan favorit dalam dinetron Mawar dan Melati yang tayang di SCTV. Kisah cinta Natasha (Melati) dan Aliando (Juan) rupanya telah sukses menarik hati penonton.

Baca Juga : Selain Cool, Aliando Syarief Juga Jadi Sosok Jenaka dalam Mawar dan Melati

Tidak sedikit netizen yang baper dan merasa ketagihan ingin selalu melihat akting keduanya di sinetron Mawar dan Melati. Dalam sinetron tersebut, karakter mereka memang dikisahkan kerap bertengkat namun lama – kelamaan akan saling suka.

Baru – baru ini sutradara sinetron Mawar dan Melati, Desina Larasati, memposting video promo sinetron terbaru sinemArt tersebut. Video itu menampilkan Natasha Wilona, Aliando Syarief dan Megan Domani saat mempromosikan Mawar dan Melati.

Ketiganya meminta netizen untuk terus menyaksikan Mawar dan Melati di SCTV.

Aliando Syarief
copyright©instagram/desiana.larasati

“Nah tuh, jangan lupa yaaa!!!,”tulis sang sutradara mengiringi video tersebut.

Namun, netizen justru dibuat salah fokus dengan tingkah laku Aliando Syarief dalam video tersebut. Rupanya banyak netizen yang memperhatikan Aliando yang menempelkan kepalanya ditangan Natasha.

Baca Ini : Promo ‘Mawar dan Melati’, Natasha Wilona Diminta Makin Mesra dengan Aliando Syarief

Bahkan keakraban juga ditunjukkan oleh aktor tampan tersebut membuat netter baper. Sejumlah penggemar mengaku sudah tidak sabar ingin melihat kelanjutan kisah cinta keduanya di Mawar dan Melati.

“Gitu aja terus Juan,, aku sukka kalo bisa lebih nempel,”kata salah satu netter.

“Pastinya dong tante nonton trus dan klo bisa jam tayangnya malam ya tan, kan syg sinetron bgus tp tayangnya sore,”tambah akun yang lain.

“Ngmong2 abg juan sweet amat ke neng melati, hati hati lo ntar di sikut aahaha,”seru akun yang lain.

“Salfok kepala ali nyender di tangan wilona,”celetuk salah satu netizen.

Setelah sinetron Anak Sekolahan dibungkus dan tamat, kini sinetron Mawar dan Melati menjadi sinetron yang digemari anak muda. Dengan bintang – bintang yang tampan dan menarik, juga alur cerita yang mudah diikuti. Apalagi, Natasha Wilona dan Aliando Syarief yang terlihat semakin dekat.

Baca Juga Bahagianya Aliando Syarief Akan Punya Adik Lagi di Usia 21 Tahun

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here