Sinetron Malaikat Pelindung Disebut Plagiat Drama Goblin, Ini Kata Produser

0
262
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Malaikat Pelindung
Copyright©Instagram/@lambenyinyir

Sinetron Malaikat Pelindung Disebut Plagiat Drama Goblin, Ini Kata Produser

Lensaremaja.com Bintang – Akhir-akhir ini, para netizen telah dihebohkan dengan sebuah berita sinetron baru yang berjudul Malaikat Pelindung yang diduga memiliki cerita yang hampir mirip dengan drama Korea Selatan yang berjudul Goblin.

Baca Juga Ramai Dicibir Plagiat Drama Goblin, Bryan Andrew Tegaskan Sinetron Malaikat Pelindung Akan Tetap Tayang!

Walaupun sinetron itu belum ditayangkan, akan tetapi berdasarkan foto-foto adegan yang telah dilakukan, para netizen telah menebak jika sinetron Malaikat Pelindung merupakan sinetron yang mirip dengan drama Goblin.

Bahkan salah satu pemeran utama dalam sinetron tersebut, yakni Syifa Hadju telah mengakui jika krakter yang telah dia perankan dalam sinetronnya tersebut mirip dengan karakter Ji Eun Tak dalam drama Goblin.

Mengenai kabar tersebut, Manoj Punjabi, yang tak lain adalah Executive Producer MD Entertaiment pun pada akhirnya agnkat bicara. Akan tetapi, Manoj sendiri mengaku jika dirinya tak tahu-menahu jika cerita yang ada dalam sinetron tersebut telah dinilai mirip dengan drama Goblin.

Malaikat Pelindung
Copyright©Instagram/@lambenyinyir

Dirinya pun juga telah mengaku belum melihat dan juga belum memeriksa secara seksama cerita dalam sinetron Malaikat Pelindung. Pada saat ditemui di kawasan Setia Budi, Jakarta Selatan, pada hari Senin, 8 Mei 2017, Manoj Punjabi mengatakan jika dirinya tak tahu yang di sosial media viral itu apa.

Baca Ini Sinetron Malaikat Pelindung Ramai Disebut Plagiat Drama Goblin, Begini Kata Syifa Hadju!

Dan lagi pula, bagin Manoj Punjabi para netizen tidak seharusnya langsung menghakimi karena hanya melihat dari satu foto adegan yang ada dalam sinetron tersebut.  pada saat ditanya apakah dirinya akan menegur tim produksi mengenai tuddingan kemiripan sinetron yang dibintangi oleh Syifa Hadju itu dengan drama Goblin dari Korea Selatan, Manoj sendiri mengaku belum melakukan hal tersebut.

Manoj pun menuturkan jika dirinya baru saja mendengar tentang kabar itu dari awak media. Beberapa waktu lalu, Stasiun TV Trans TV juga telah mendapatkan beragam protes dan juga amukan dari para penggemar drama Korea atas munculnya kabar jika drama Goblin akan dibuat dalam versi Indonesia.

Nampaknya rencana penggarapan sinetron yang juga dibintangi oleh Bastian Steel tersebut mendapatkan protes keras. Apalagi sejumlah adegan dan juga tokohnya pun memang dibuat mirip dengan serial Goblin.

Baca Juga Kejutan, Sinetron ‘Malaikat Pelindung’ Trans TV Bakal Jadi Drama ‘Goblin’ Versi Indonesia?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here