Seksinya Maria Ozawa Pakai Bikini Saat Habiskan Liburan di Malaysia!

0
369
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Maria Ozawa
Copyright©Instagram/@maria.ozawa

Seksinya Maria Ozawa Pakai Bikini Saat Habiskan Liburan di Malaysia!

Lensaremaja.com – Pada Sabtu 6 Mei 2017 lalu bisa dikatakan sebagai waktu yang begitu spesial bagi sosok Maria Ozawa. Pasalnya mantan bintang film dewasa yang saat ini menjadi aktris dan model di Filipina ini memiliki waktu luang untuk berlibur.

Untuk refreshing dari padatnya jadwal di Filipina, sosok wanita uang sering di sapa dengan sebutan Miyabi ini mengajak kekasihnya yang bernama Jose Sarasola untuk berlibur. Tempat tujuan mereka pun bisa di biling cukup dekat dari Filipina.

Sempat di ketahui Maria Ozawa dan sang kekasih ini menghabiskan waktu liburannya kali ini untuk mengunjungi negeri jiran Malaysia. Hal tersebut di ketahui dari unggahan Maria weekend lalu pada 6 Mei 2017.

Baca juga :Tetap Seksi Menggoda, Ternyata Begini Cara Maria Ozawa Jaga Penampilan!

Hari pertama mengunjungi Malaysia, Maria Ozawa dan sang kekasihnya ini sempatkan diri untuk mampir ke beberapa tempat. Kebanyakan waktu mereka berdua ini ternyata di habiskan untuk bertamasya di ibukota Malaysia yaitu di Kuala Lumpur pada hari pertama.

Maria Ozawa,
Copyright©Instagram/@maria.ozawa

Pada siang harinya, melalui Instagram Live Maria Ozawa ini memperlihatkan momen – momen bahagianya saat mengunjungi beberapa daerah wisata seperti pasar di Kuala Lumpur. Kemudian di hari kedua, Miyabi ini memusatkan kegiatannya di sebuah bar di Kuala Lumpur yang bernama The Vault KL.

Namun kunjungan Maria selain berlibur ini ternyata juga terkait dengan urusan pekerjaan. Kehadiran Maria Ozawa di the Vault ini masih dalam tangkaian promosi Jose Cuervo. Hal ini pun terjadi mengingat sosok maria dipercaya untuk menjadi endorse dari minuman keras Jose Cuervo tersebut.

Baca Juga :Maria Ozawa Pamer Foto Hot Seksi di Tepi Pantai, Netizen Salah Fokus ke Bagian Ini!

Nah setelah dua hari kunjungannya tersebut cukup melelahkan, di hari ketiganya, Miyabi ini memilih untuk rileks di hotel saja. Maria saat itu mengunggah foto yang tengah santai di pinggir kolam renang tersebut.

Melihat unggahan tersebut, netizen yang terutama warga Malaysia ini pun ramai memberikan komentarnya. Akun syafiebakri misalnya yang menulis “Buat panas malaysia ja die nie dtg”

Komentar-komentar nyeleneh dari orang-orang Melayu di Malaysia juga bisa dilihat dari akun alexious23 yang menulis “80% org malayu yng komen gatal2….terselah kegatalan dan miang keladi.”

Baca juga :Unggah Foto Hot Kenakan Bikini Seksi, Maria Ozawa Siap Ditraktir Makanan Khas Orang Jawa!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY