Maria Ozawa Pamer Foto Hot Seksi di Tepi Pantai, Netizen Salah Fokus ke Bagian Ini!

0
2263
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Maria Ozawa
Copyright©Instagram/@maria.ozawa

Maria Ozawa Pamer Foto Hot Seksi di Tepi Pantai, Netizen Salah Fokus ke Bagian Ini!

Lensaremaja.com – Beberapa hari belakangan ini bisa dikatakan sebagai waktu emas bagi banyak orang! Pasalnya dengan tanggal merah yang jatuh pada hari senin 24 April 2017 kemarin maka terjadilah peristiwa long weekend.

Unggah Foto Hot Kenakan Bikini Seksi, Maria Ozawa Siap Ditraktir Makanan Khas Orang Jawa!

Dengan waktu liburan yang begitu panjang, banyak keluarga yang memutuskan untuk bertamasya di tempat – tempat pariwisata. Salah satu tempat yang paling banyak di kunjungi saat liburan ini adalah Pantai.

Sengan segarnya deruan ombak di sekitar pantai serta cerahnya matahari, suasana liburan di tepi laut ini bisa di katakan begitu refreshing. Ide serupa pun nampaknya juga di pikirkan oleh sosok mantan bintang film dewasa yang bernama Maria Ozawa.

Seperti yang banyak orang tahu, sejak April tahun 2015 lalu, Maria Ozawa ini mengubah pencitraannya dengan mengambil langkah untuk pindah dan menetap di Manila, Filipina.

Maria Ozawa,
Copyright©Instagram/@maria.ozawa

Di Filipina, Maria Ozawa yang sering di saya Miyabi ini memulai hidup baru sebagai aktris film layar lebar. Ia pun diketahui bermain dalam beberapa film semenjak kepindahannya ke Filipina. Film tersebut antara lain adalah Nilalang, Yam Concepcion dan Meg Imperial.

Bagi Maria Ozawa, Filipina sudah bisa di bilang sebagai rumah keduanya. Karena sudah lama tinggal di Filipina, Maria pun juga tahu betul mana spot – spot menarik untuk berlibur di kala Weekend. Hal tersebut bisa di lihat pada unggahan foto hot di akun Instagram kemarin pada 23 April 2017.

Untuk merayakan weekend Maria Ozawa ini pun memutuskan untuk pergi ke pantai. Pantai yang ia kunjungi ini lokasinya terletak di Camaya Coast Island yang terletak di daerah Bataan, Filipina. Bahkan ia pun juga berdandan dengan menggunakan baju renang.

Namun melihat unggahan tersebut, Netizen pun malah salah fokus ke tato yang ada di punggung Maria Ozawa tersebut. Hal tersebut cukup lazim mengingat Maria ini memiliki tato Harimau putih yang begitu besar di sisi kanan punggungnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here