Aurel Hermansyah Makin Intim Bareng Pacar, Begini Tanggapan Krisdayanti!

0
542
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Aurel Hermansyah
copyright©liputan6

Aurel Hermansyah Makin Intim Bareng Pacar, Begini Tanggapan Krisdayanti!

Lensaremaja.com – Jalinan asmara yang terjadi antara Aurel Hermansyah dan Rabbani Zaki kini sudah tidak asing lagi. Kekasih baru Aurel tersebut sudah biasa main kerumahnya dan dekat dengan kedua adik sambungnya, yaitu Arsy dan Arsya. Meskipun demikian, Aurel belum lama memperkenalkan sang kekasing kepada Krisdayanti, ibu kandungnya.

Krisdayanti mengaku belum mengetahui identitas kekasih baru sang putri dari pernikahannya dengan Anang Hermansyah. Saat ditemui di kawasan Kedoya, Jakarta Barat, Senin (24/4).

Baca JugaPamer Gendong Baby Arsya, Aurel Hermansyah Disebut Sudah Pantas Jadi Ibu!

“Belum dikenalin ke saya,”kata Krisdayanti.

Meskipun demikian, sebagai seorang ibu, Krisdayanti tetap harus memantau Aurel Hermansyah dengan pria yang berada didekatnya. Dan dirinya juga tidak mau jika sang putri nantinya akan terjerumus dalam pergaulan yang salah.

“Tapi saya bilang hati – hati saja. Semakin maju jamannya, kan sayang kalau mau nikah muda,”ungkap KD dan memberikan pesan kepada sang buah hati.

Aurel Hermansyah
copyright©instagram/aurelie.hermansyah

KD juga mengakui, meskipun usia Aurel sudah cukup matang, namun ia merasa buah hatinya itu masih terlalu dini untuk menjajaki jalinan asmara.

“Banyak yang bisa dilakukan dimasa muda. Dari dewasa ke wanita yang matang itu panjang umurnya.”pungkas Krisdayanti.

Meskipun sang ibu selalu berpesan untuk Aurel Hermansyah, nampaknya Anang Hermansyah dan Ashanty sudah memberikan lampu hijau untuk Aurel jika akan menjalani hubungan yang lebih serius.diketahui jika Rabbani Zaki kini masih sekolah untuk bisa menjadi seorang pilot.

Rabbani Zaki adalah sosok laki – laki yang baik, dewasa dan bisa memberikan contoh kepada Aurel. Hal tersebut sudah diungkapkan oleh ibunda Tiri Aurel, Ashanty. Hal tersebut dilihat dari setiap kebersamaannya, Bani begitu panggilannya selalu dekat dengan sang adik Arsy.

Dan bahkan mereka terlihat sangat akrab. Dalam berbagai kesempatan Aurel Hermansyah dan Rabbani Zaki selalu mengajak sang adik.  Sosok Bani juga pria yang memiliki tipe tidak melarang sang kekasih untuk melakoni profesinya yang sekarang.

Kini Aurel Hermansyah menjajaki dunia DJ, yang terkadang pulang tengah malam. Sebagai sang kekasih, Bani selalu mendukung. Rabbani Zaki sendiri merupakan kakak kelas sewaktu sekolah dulu dengan Aurel.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY