Kiamat Sudah Dekat, Millendaru Saudara Aurel Hermansyah Pamer Kemesraan Bareng Pacar!

0
2557
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Millendaru
Copyright©Instagram/@millencyrus

Kiamat Sudah Dekat, Millendaru Saudara Aurel Hermansyah Pamer Kemesraan Bareng Pacar!

Lensaremaja.com – Keponakan kemayu Ashanty, Millendaru ini mencuri perhatian setelah muncul sekitar awal 2017 lalu. Di lahirkan sebagai laki – laki, Millen ini rupanya lebih nyaman untuk berdandan cantik ala perempuan.

Sejak saat itu, Millendaru ini menjadi sorotan di media sosial. Baru – baru ini beredar kabar yang tak kalah mengejutkan, yaitu Millendaru ini sudah memiliki kekasih. Melalui unggahan instagram Story, sepupu Aurel Hermansyah ini mengabarkan jika dirinya baru saja ditembak oleh sahabatnya yang disebut – sebut bernama naka.

Millen mendapat sebuah cincin cantik dari kekasihnya itu saat di tembak pada 15 April 2017 lalu. Seperti layaknya sepasang kekasih, Millendaru ini pun tak canggung – canggung untuk membagi kemesraan dengan Naka.

Bahkan baru – baru ini Millendaru mengunggah sebuah foo mesra dirinya bersama sang kekasih itu. Mengiringi foto dirinya sambil menambahkan emoticon hati ini, millen pun menuliskan Belum mandi kita berdua.

Unggahan ini pun menuai pro dan kontra dari netter di media sosial. Ada sejumlah netter yang menyebut hubungan Millendaru dengan kekasihnya yang tomboy ini sebagai tanda – tanda kiamat.

Millendaru,
Copyright©Instagram/@lambe_lamis

“Kiamat makin dekat,” kata akun @okxxxxxrna. “Ya Allah,kiamat udah bener2 deket sepertinya,tanda2 semakin banyak,” ujar yang lain. “Kiamat udah deket, ya Allah,” celetuk netter. “Jd pacar nya yg cowo kaya cewe nah si molen cowo kaya cewe alamak dunia terbalik,” tulis netter.

Namun setelah unggahan Millendaru ini di unggah lagi oleh akun gosip di akun Gosip Instagram bernama @lambe_lamis ini pun mendapat banyak komentar dari para netizen. Ada netter yang mengatakan jika ini penyuka sesama jenis.

Bahkan ada salah satu netizen yang mengatakan jika ini mirip Poppy. Namun admin akun Lambe Lamis ini membalasnya dengan mengatakan Poppy siapa, poppy bunga atau poppy mercuri?

Memang sudah tak ayal lagi jika Millendaru sepupu Aurel Hermansyah ini nampak berdandan seperti wanita, bahkan di unggahannya di akun Instagram miliknya pribadi Millen ini selalu terlihat seperti wanita dengan gaya dan penampilannya di foto – foto yang di unggahnya tersebut.

Baca juga :

Pose Bareng Wanita Tulen, Millendaru Sepupu Aurel Hermansyah Malah Dibilang Lebih Cantik!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY