Ini Jawaban Aurel Hermansyah Saat Ditanya Pilih Liburan Bareng Krisdayanti Atau Ashanty!

0
193
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Aurel Hermansyah 1
Copyright©Tribunnews

Ini Jawaban Aurel Hermansyah Saat Ditanya Pilih Liburan Bareng Krisdayanti Atau Ashanty!

Lensaremaja.com – Beberapa hari yang lalu, Ashanty beserta ketiga anaknya ini menjadi bintang tamu di acara Rumah Mama Amy. Keempatnya pun tampil kompak dalam balutan busana serba putih.

Ashanty, Aurel Hermansyah, dan Arsy nampak cantik dengan dress warna hitram putih bermotif lucu. Sedangkan si kecfil Arsya nampak ganteng dengan setelan baju koko berwarna biru. Hadir sebagai bintang tamu, Ashanty dan Aurel Hermansyah pun disuguhi beberapa pertanyaan oleh pasangan suami istri yaitu Raffi Ahmad dan Nagita yang bertindak sebagai host dalam acara tersebut.

Istri Anang hermansyah ini bahkan ditanya lebih memilih liburan bareng Aurel Hermansyah dan Azriel atau Arsy dan Arsya. Dengan bijak Ashanty pun menjawab jhika ia tak bisa memilih, karena setiap kali liburan ia selalu membawa keempat anaknya ikut serta.

Baca Juga :Dihujat Paling Hitam Saat Foto Bareng Girls Squad, Aurel Hermansyah Bungkam Haters dengan Postingan Ini!

“Lebih pilih liburan bareng Aurel-Azriel atau Arsy-Arsya?” tanya Gigi pada Ashanty. “Itu tidak mungkin karena anakku empat-empatnya selalu liburan bareng,” jawab Ashanty. Setelah Ashanty, tibalah giliran Aurel Hermansyah yang mendapat pertanyaan.

Aurel Hermansyah 2
Copyright©Tribunnews

Jika Ashanty diminta memilih dua diantara keempat anaknya Aurel justru diminta emilih liburan bersama Ashanty atau krisdayanti. “Pilih liburan sama Mimi KD atau Bunda Ashanty?” tanya Raffi pada Aurel.

“Sama bunda, ” jawab Aurel. “Eh nggak bukan-bukan,” tukas Ashanty. “Maksudnya itu sama semuanya, ” ralat Aurel. Dengan cepat Aurel Hermansyah ini memberikan jawaban. Pada Raffi Ahmad ia menyebut lebih memilih sang bunda.

Baca Juga :Aurel Hermansyah Disebut Lebih Tua dari Ashanty Saat Buka Bersama Keluarga Besar!

Mendengar jawaban Aurel Hermansyah, Ashanty punlangsung kaget dan meralat jawaban Aurel. Tahu maksud sang bunda, Aurel ini juga melakukan hal yang sama. Ia kemudian menjelaskan jawabannya, jika ia akan memilih liburan dengan kedua wanita yang paling ia sayangi.

Kontan video yang diunggah akun Instagram @genk_ijo pada Kamis (8/6/17) ini langsung membuat netizen heboh. “#ashanty #aurel #rumahmamaAmy.” Mereka pun menyayangkan tim kreatif yang memberikan pertanyaan kepada Aurel Hermansyah dan tak seharusnya Aurel di suruh memilih.

Baca Juga :Ashanty Ajak Aurel Hermansyah Gabung dengan Girls Squad Jessica Iskandar?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY