Usai Berdamai, Dewi Persik Lakukan Ini Untuk Julia Perez!

0
1788
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Dewi Persik
Copyright©Wowkeren

Usai Berdamai, Dewi Persik Lakukan Ini Untuk Julia Perez!

Lensaremaja.com BintangDewi Persik dan Julia Perez memang pernah terlibat perseteruan hebat ketika keduanya bermain dalam satu judul film horor. Diminta untuk melakukan adegan perkelahian, ternyata dua artis sensasional itu justru benar-benar melakukan perkelahian hingga menyebabkan salah satunya terluka kecil.

Usai perkelahian tersebut, baik Julia Perez maupun Dewi Persik saling lapor ke pihak yang berwajib sehingga membuat perseteruan tersebut berbuntut panjang. Namun belum lama ini ketika Jupe divonis mengidap penyakit kanker serviks, keduanya pun memutuskan untuk berdamai.

Tak hanya itu, bahkan Dewi Persik pada Minggu (16/4/2017) kemarin ikut memeriahkan penggalangan dana yang digelar di Studio 2 ANTV. Penggalangan dana tersebut merupakan acara untuk membantu meringankan beban Julia Perez yang sudah hampir dua bulan dirawat di rumah sakit.

Pada acara tersebut, Dewi Persik melantunkan lagu hits Julia Perez ‘Aku Rapopo’. Penyanyi kelahiran Jember, Jawa Timur itu mengungkapkan bahwa lagu Aku Rapopo itu merupakan lagu kesukaan sahabatnya, dan menurutnya lagu tersebut memiliki lirik yang cukup dalam untuk diresapi.

Usai Berdamai, Dewi Persik Lakukan Ini Untuk Julia Perez!
copyright©instagram/juliaperrezz

‘Itu lagu kesukaan mbak Jupe. Dia bilang, kamu nyanyi ya, yang bagus. Pengen nangis, karena setiap liriknya itu memang dalem banget,’ ujar Dewi Persik dilansir dari Tabloid Bintang. Meski sempat sama-sama dipenjara akibat pertengkaran itu, ternyata perdamaian mereka benar-benar tulus.

Pemilik goyang gergaji itu pun telah melupakan semua kejadian tak mengenakkan tersebut, bahkan ia tak lagi menyimpan dendam pada Jupe. Tak hanya itu, Depe saat ini menganggap Julia Perez sebagai kakaknya sendiri.

Perseteruan yang terjadi diantara mereka beberapa tahun silam justru membuat mereka menjadi dua wanita yang semakin dewasa. Tak ada lagi dendam diantara mereka, justru yang ada saat ini adalah hubungan kekeluargaan yang hangat, Depe mengaku ikhlas dengan apa yang telah terjadi.

Menurut Depe, Julia Perez merupakan sosok wanita yang hebat dan menjadi inspirasi tersendiri untuk menjadi lebih kuat. Bagaimana tidak? Mengidap kanker stadium lanjut, Julia Perez tetap terlihat tersenyum dan tak menampakkan rasa sakitnya di depan para penggemar dan media, dan semua selalu berharap Jupe segera lekas sembuh.

baca juga Wajah Nagita Slavina Nampak Sembab Saat Pose Bareng Raffi Ahmad, Fans Khawatir!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here