Nagita Slavina Dicibir Pamer Belahan Dada Saat Pakai Kebaya, Riasan Nikah Caca Tengker Dibandingkan dengan Ayu Ting Ting!

0
3367
Share on Facebook
Tweet on Twitter
nagita slavina
Copyright©intagram/@raffinagita1717

Nagita Slavina Dicibir Pamer Belahan Dada Saat Pakai Kebaya, Riasan Nikah Caca Tengker Dibandingkan dengan Ayu Ting Ting!

Lensaremaja.com BintangNagita Slavina telah memakai kebaya di dalam acara pernikahan adiknya, Caca Tengker dan Barry Tamin yang telah digelar pada hari Minggu, 16 April 2017 lalu.

Walaupun tanpa ditemani dengan sang suami, Raffi Ahmad karena sibuk melakukan syuting, nampaknya wanita yang begitu sangat akrab disapa dengan nama Gigi tersebut terlihat begitu gembira dan juga turut memeriahkan pesta pernikahan sang adik yang telah digelar akhir pekan lalu di Jakarta tersebut.

Dirinya pun juga sempat berjoget dan dengan diiringi lagu yang berjudul Shape On You dari Ed Sheeran. Penampilan Nagita Slavina yang khas ala Putri Jawa tersebut nampaknya telah memberikan kesan anggun dan juga seksi.

nagita slavina
Copyright©intagram/@bala_mermaid

Akan tetapi sayangnya haters dan juga pendukung dari Ayu Ting Ting justru memberikan cibiran untuk Gigi. Para haters pun telah memberikan sindiran pada belahan dada Gigi yang ngintip dan juga busana yang telah dia kenakan tersebut dinilai terlalu ketat.

Tak hanya Nagita Slavina, Caca Tengker pun sebagai pengantin di dalam acaranya pernikahannya tersebut juga dibully oleh para haters. Sang haters pun telah memberikan sindiran jika pernikahan Caca terlihat terlalu sederhana baik dari hal pakaian ataupun konsep pesta yang telah ditentukan.

nagita slavina
Copyright©intagram/@dianian_dian_

Selain itu, banyak juha para haters yang telah memberikan sindiran jika Caca atau telah mempermak penampilannya agar dirinya terlihat jauh lebih cantik dari biasanya.

Salah seorang haters mengatakan jika acara pernikahan Caca Tengker serba pas-pasan. Ada pula seorang haters yang mengatakan jika Caca seperti melakukan operasi plastik karena wajahnya terlihat berbeda.

“lah pkirin aja nih si Caca, nikah serba paspasan! Hahaha, siraman midodareni gak ada! Udah langsung kawin aja knp? Krna serba paspasan itu tadi. Haha konglomerat lo ini haha” kata salah seorang haters yang telah memeberikan komentarnya pada unggahan foto tersebut.

Baca Juga Wajah Nagita Slavina Nampak Sembab Saat Pose Bareng Raffi Ahmad, Fans Khawatir!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY