Ternyata Ada Rahasia Tsania Marwa dan Atalarik Syah dalam Sidang Mediasi, Apa Itu?

0
870
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Tsania Marwa
copyright©tribunnews

Ternyata Ada Rahasia Tsania Marwa dan Atalarik Syah dalam Sidang Mediasi, Apa Itu?

Lensaremaja.com – Keluar dari ruangan sidang Pengadilan Agama Cibinong sekitar pukul 10.30 WIB, Tsania Marwa dan Atalarick Syach diminta oleh pihak majelis hakim untuk melakukan mediasi. Setelah kurang lebih setengah jam, kuasa hukum dari kedua pihak diminta untuk keluar dari ruang mediasi.

Pengacara Atalarik Syach, Junaidi mengatakan ada sesuatu hal dan beberapa yang perlu dibahas oleh penggugat dan tergugat yang nyatanya bersifat sangat rahasia. Mereka ingin menyampaikannya kepada mediator yang telah menyelesaikan masalah keduanya.

“Ada cerita yang mereka malu di dengar oleh kuasa hukum. Nereka menceritakan hanya kepoada mediator saja,” ungkap Junaidi, di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat, Selasa (18/4/2017).

Junaidi juga memberikan keterangan, jika pasangan Tsania Marwa dan Atalarik Syach masih melakukan mediasi hingga beberapa menit kemudian.

“Ya mediasinya masih lama sepertinya. Ini kemungkinan sekitar 15 menit lagi ceritanya,”lnajut Junaidi.

Tsania Marwa melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Cibinong, pada akhir bulan lalu. Percekcokan yang terjadi terus – menerus itu salah satu penyebab terjadinya perceraian. Bahkan sebelum memutuskan untuk bercerai Marwa kabur dari rumah selama tiga minggu.

Tsania Marwa
copyright©tribunnews

Namun, ketika keduanya dimintai keterangan terkait rumah tangga, baik Tsania maupun Arik memilih bungkam dan hanya melontarkan senyuman kepada pihak media. Hanya meminta Doa, begitu ucapan yang sempat dilontarkan oleh ayah dua anak tersebut.

Beberapa hari yang lalu, beredar sebuah video yang memperlihatkan jika Tsania Marwa membawa seorang polisi dan bertolak kerumah Atalarik Syach. Namun, alhasil hanya bantahan dan percek cokan dengan salah satu peunggu rumah Arik.

Tidak mengizinkan Tsania Marwa masuk, ibu dua anak tersebut nekat mungkin karena tidak bisa menahan lagi rindu dengan kedua anaknya. Memang sempat tinggal bersama anak – anaknya selama Arik Umrah.

Namun, tidak selang berapa, dan hanya beberapa hari. Kedua anaknya pun dibawa pulang lagi oleh Arik. Bahkan Tsania ikut pulang namun, sampai dijalan turun dan kembali kerumah kedua orang tuanya.

Baca Juga Atalarik Syah dan Tsania Marwa Kompak Hadiri Sidang Perceraian yang Digelar Hari Ini!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY