Wajah Nagita Slavina Nampak Sembab Saat Pose Bareng Raffi Ahmad, Fans Khawatir!

0
2742
Share on Facebook
Tweet on Twitter
copyright©sidomi

Wajah Nagita Slavina Nampak Sembab Saat Pose Bareng Raffi Ahmad, Fans Khawatir!

Lensaremaja.com – Kabar terhangat datang dari artis papan atas Tanah Air, Raffi Ahmad menuai cibiran karena mangkir di pernikahan adik iparnya, Caca Tengker. Bahkan Raffi digosipkan diperlakukan dingin oleh istrinya. Pasalnya, sempat mengaku ke media kalau hadir di pernikahan Marsha Tengker di Jakarta Selatan.

Demi menepis anggapan miring tersebut Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kembali tampil mesra. Mereka kompak mengisi acara kuis disebuah stasiun televisi. Terlihat didalam sebuah foto, Nagita tampil cantik alami mengenakan blus hijau.

Meskipun mencoba tersenyum bahagia dan bergurau dengan sang suami. Wajah sembab Nagita seolah habis menangis masih terlihat. Hal ini tentu saja membuat fans mencoba memberikan dukungan pada Nagita.

“Semangat ya kak Nagita,, salut dengan ketegaran ka gigi,” kata salah satu fans.

“Doain yang terbaik untuk Raffi dan Gigi.,.. dan semua Barakallah Dunia Akhirat.. lebih baik jangan berurusan dg RT orang lain.. ga ada untungnya juga buat diri kita.. sehat terus ya Raffi n Gigi juga si imut Rafathar.. Aamin Allahuma Aamin,” harapan yang lainnya.

Nagita Slavina
copyright©instagram/raffinagita1717

“Memsyee cantik banget deh, wanita yang kuat, tangguh tegar, ibu dan juga istri yang luar biasa.” Sahut akun yang lain.

“Kesabaranmu, ke ikhlasanmu. InsyaAllah akan menjadikan surga untukmu memsye, di kemudian hari… kagum bgt sm memsyee.. smg bs terus bahagia ya, syee,” haran akun yang lain.

“Semangat kak Gigi, semoga rukun terusya,” sambung yang lain.

Meskipun banyak kabar miring dalam rumah tangga mereka, Nagita Slavina dan Raffi tetap menyempatkan untuk tampil bersama dalam satu panggung. Namun, belum ada kepastian Gigi menangis atau hanya erasaan para fans.

Dengan keadaan dan banyak statement yang memojokkan rumah tangga yang dibangun dua tahun silam, Raffi dan Nagita Slavina tetap berusaha bersikap dingin dengan beberapa media yang mencoba meminta klarifikasi keduanya.

Bahkan disangkut pautkan dengan pedangdut Ayu Ting Ting, beredar kabar jika Raffi dan Ayu berada dalam satu kamar hotel. Hanya berada dalam satu hotel kan wajar karena terlibat dalam job yang sama untuk mengisi sebuah acara.

Baca Juga Ayu Ting Ting Dituding Jadi Penyebab Raffi Ahmad Tak Hadiri Pernikahan Adik Nagita Slavina, Fans Ngamuk!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY