Ayu Ting Ting Dituding Jadi Penyebab Raffi Ahmad Tak Hadiri Pernikahan Adik Nagita Slavina, Fans Ngamuk!

0
1318
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ayu Ting Ting
copyright©liputan6

Ayu Ting Ting Dituding Jadi Penyebab Raffi Ahmad Tak Hadiri Pernikahan Adik Nagita Slavina, Fans Ngamuk!

Lensaremaja.comAyu Ting Ting kali ini kebanjiran nyinyiran heaters, saat foto dirinya beredar di salah satu hotel dengan Raffi Ahmad. Keduanya memang diminta untuk mengisi sebuah acara di luar kotabersamaan dengan pernikahan Caca Tengker, yaitu adik ipar Raffi Ahmad.

Melihat foto tersebut, netter sempat menyindir Raffi dan menyalahkan Ayu. Mereka menganggap tidak mau hadir ke pernikahan Caca Tengker dan Barry Tamin demi tampil dengan Ayu. Bahkan yang mengejutkan, tak sedikit dari mereka yang menganggap keduanya berada di satu kamar hotel.

“Kejahatan itu terjadi bukan karna niat pelaku.. tapi adanyaa kesempatan.. waspada… jgn kn satu hotel jauh sekalipun kalau niatnya maksimal bisa terjadi,” kata salah satu netter.

“Ciee ciee ada yg berbunga – bunga tuh si ubuljapok. Akhirnya bisa sehotel lg sma aa walo beda kamar #katanya, mengenang waktu di amsterdam kali yakk,” sahut netter yang lain.

Fans Ayu Ting Ting tidak terima jika sang idola disalahkan karena Raffi absen.

Ayu Ting Ting
copyright©instagram

“Jadi manusia itu pinteran dikit. Kalau masalah Raffi dateng atau nggak dateng di acara nikahan iparnya kan yang tau alasannya Cuma istri dan orang dekatnya.. jangan neghujat Ayu emang salah Ayu apaan,, so stop baper, istri syahnya aja gak baper tingkat dewa,” pembelaan fans Ayu.

Ayu Ting Ting
copyright©instagram

Tidak hanya itu, akun tersebut juga memamerkan foto cantik Ayu Ting Ting mengenakan baju tidur outih dan sedang senyum diranjang.

“Goodmorning epribadeehhhh, jangan lupa mandi ama gosok Gigi yaaaa, supportayutingting #weloveayutingting,” tulis pada caption.

Sementara itu, fans Gigi dan Raffi membalas sebuah kritikan akun pendukung Ayu.

“Young mencrett mah suka gitu. Kocak. Akun ga jelas. Post sama caption ga nyambung terus dilebih2in pula. Idolanya jelas2 ngelakuin pake dibela2in mati2an wkwk,” balas netter yang lain.

“Segitu ngototnya belain majikan? Takut dipecat jd asisten ya klo gal belain. Orang klo salah emang akan berusha banget untuk cari2 alesan biar keliatan bersih,” sindir netter lain.

Baca Juga Usai Zaskia Gotik, Ayu Ting Ting Juga Bacakan Ayat Suci Al Quran Saat Jenguk Julia Perez!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY