Punya Harta Melimpah, Ini 5 Bukti Nagita Slavina Sosok yang Tetap Sederhana!

0
111
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Nagita Slavina
Copyright©Instagram/@raffinagita1717

Punya Harta Melimpah, Ini 5 Bukti Nagita Slavina Sosok yang Tetap Sederhana!

Lensaremaja.com Bintang – Sosok Nagita Slavina memang bukanlah nama baru di dunia hiburan Tanah Air. Menjadi salah satu bintang FTV dan juga sinetron remaja membuat kakak Caca Tengker ini disebut-sebut akan menjadi aktris besar.

Baca Juga Bikin Kagum, Nagita Slavina Tetap Kalem Saat Pipinya Dicakar Rafathar!

Akan tetapi, wanita yang begitu sangat akrab disapa dengan nama Gigi ini juga berasal dari keluarga yang kaya raya. Sang ayah adalah gitaris band lawas Drakhma dan sang ibu adalah produser yang juga memiliki Production House.

Jauh dari kesan pamer dan juga Glamor, Nagita Slavina pun tumbuh dewasa jauh dari sorot para kamera. Sebelum akhirnya menikah dengan Raffi Ahmad pada tahun 2014 yang lalu, Gigi memilih untuk bekerja di belakang layar sebagai co-executive produser di PH yang dimiliki oleh keluarganya, Frameritz.

Berikut adalah 5 bukti dari kesederhanaan ibu satu anak ini tersebut.

  1. Mengutamakan pendidikan

Walaupun kini melejit sebagai seorang artis, Gigi tak pernah lupa dengan pendidikannya. Gigi merupakan lulusan S1 Ekonomi di Universitas Indonesia. Dirinya juga melanjutkan studinya di Australian National University. Dirinya juga pernah mengambil sekolah kuliner di London.

Nagita Slavina
Copyright©bintang
  1. Gigi tidak pernah mempermasalahkan perjanjian pra nikah

Untuk sebagian pasangan, perjanjian pranikah memang begitu sangat dibutuhkan sebelum akhirnya membangun rumag tangga. Kuasa hukum Raffi Ahmad, Hotman Paris mengatakan jika Raffi tak memerlukan perjanjian tersebut lantaran posisi istri lebih kaya.

Baca Ini Raffi Ahmad Sukses, Ayu Ting Ting Sindir Nagita Slavina Wanita Matrealistis?

  1. Berpenampilan sederhana

Gigi memang seringkali berpenampilan dengan sederhana tanpa mengenakan busana yang heboh. Walaupun begitu, harga dari barang-barang istri Raffi Ahmad ini cukup fantastis.

  1. Tidak risih untuk jajan di pinggir jajan

Makan itu terkait dengan selera bukan ? tak hanya makan di tempat yang mewah, beberpa waktu yang lalu, Nagita Slavina telah tertangkap kamera tengah menikmati mie ayam yang ada di pinggir jalan. Wahh, memang sosok yang benar-benar sederhana bukan ?

  1. Saat ingin on air, Gigi rela untuk melakukan make up sendiri

Saat akan tampil mengisi acara OVJ, Gigi rela melakukan make up sendiri sambil dengan duduk lesehan di lantai.

Baca Juga Nagita Slavina Akhirnya Angkat Bicara Soal Gayanya yang Sering Diplagiat Ayu Ting Ting?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY