Ketampanan Raffi Ahmad Diprediksi Akan Kalah Telak Oleh Rafathar!

0
49
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©Instagram/@raffinagita1717

Ketampanan Raffi Ahmad Diprediksi Akan Kalah Telak Oleh Rafathar!

Lensaremaja.com BintangRafathar Malik Ahmad telah menjadi salah satu balita yang saat ini memiliki begitu banyak penggemar. anak dari pasangan suami istri, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini juga seringkali tampil di televisi ataupun acara yang lainnya walaupun usianya belum genap dua tahun.

Baca Juga Ini Alasan Mengejutkan Raffi Ahmad Belum Ziarah ke Kuburan Julia Perez

Tak hanya karena orangtuanya meruapakan selebriti apapn atas di Tanah Air, akan tetapi wajahnya yang lucu dan juga imut serta begitu menggemaskan ini juga telah membuat banyak orang menjadikannya idola.

Dan yang lebih menarik lagi, wajah Rafathar pada saat dirinya dewasa telah di prediksi akan mengalahkan ketampanan dari sang ayah. Hal itu menyusul foto yang baru saja diunggah oleh Raffi Ahmad di akun media sosial Instagramnya.

Dia telah mengunggah foto terbaru yang menampakkan wajah dari sang buah hati yang nampa terlihat semakin ganteng. Tak lupa, dirinya pun menambahkan keterangan pada foto yang telah dia unggah tersebut.

Raffi Ahmad
Copyright©Instagram/@raffinagita1717

Pendapat salah satu bintang Pesbukers tentang foto yang telah dia unggah tersebut nampaknya telah disetujui oleh para netizen. para netizen pun telah menilai ketampanan Rafathar memang akan mengalahkan ketampanan sang ayah.

Baca Ini Nagita Slavina Dikabarkan Hamil Lagi, Raffi Ahmad: Nanti Kalau Rafatar Sudah 3 Tahun!

“raftahar makin ganteng aja, jd anak sholeh. Syg dengan papa mama” kata salah seorang netizen.

“hahaha, bpakny udh kalah ganteng sm anaknya” sahut netizen yang lain.

Bahkan para penggemar pun juga telah memberikan komentar berupa pujian pada foto Raftahar karena begitu tampan. Netizen tersebut juga mendoakan agar ketika Rafathar dewasa nanti menjadi anak yang baik.

Raftahar telah lahir pada tanggal 15 Agustus 2015 yang lalu. Kedua orangtua Rafathar, yakni Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pun kemudian memberikan nama Rafathar Malik Ahmad pada putra pertama mereka.

Nama tersebut nampaknya memiliki arti yang khusus, yakni Rafathar diambil dari bahasa Arab yang memiliki arti anak pertama yang ditinggikan derajatnya. Nama Malik merupakan nama dari kakek yang juga memiliki arti penguasa raja. Sedangkan Ahmad merupakan nama keluarga.

Baca Juga Ini 3 Fakta Mengejutkan Hubungan Ayu Ting Ting dengan Raffi Ahmad!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY