Ayu Ting Ting Ulang Tahun, Raffi Ahmad Ungkap Perasaan Cinta!

0
308
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ayu Ting Ting
Copyright©Tribunnews

Ayu Ting Ting Ulang Tahun, Raffi Ahmad Ungkap Perasaan Cinta!

Lensaremaja.com Bintang – Gosip perselingkuhan Raffi Ahmad dan penyanyi dangdut Ayu Ting Ting nampaknya sampai saat ini belum juga mereda sejak pertama kali menyeruak ke publik pada satu tahun yang lalu.

Baca Juga Wow, Eko Patrio Ternyata Juga Sempat Rasakan ‘Itunya’ Ayu Ting Ting!

Dan alhasil, perilaku yang telah ditunjukkan oleh mereka berdua lewat media sosial pun selalu saja dihubung-hubungkan oleh para netizen. Seperti yang terlihat dalam sebuah foto yang diposting di akun media sosial Instagram Raffi Ahmad, pada hari Selasa 20 Juni 2017.

Di dalam foto tersebut, nampak Raffi Ahmad sedang mendekap putra sematawayangnya, yakni Rafathar Malik Ahmad. keterangan yang telah dicantumkan oleh Raffi pun seakan menunjukkan perasaan cinta dari seorang ayah kepada sang buah hati.

Akan tetapi, malah makna yang tersirat dalam tulisan tersebut yang saat ini menjadi bahan pembicaran para netizen. unggahan tersebut telah mengundang beragam komentar dari para netizen. Raffi dianggap dengan sengaja menulis kalimat itu untuk ditujukan kepada salah satu teman kerjanya, yakni Ayu Ting Ting.

Ayu Ting Ting
Copyright©Instagram/@raffinagita1717

Hal ini dikarenakan, tulisan tersebut telah dia publikasikan pada hari yang sama dengan hari spesial pelantun tembang Alamat Palsu tersebut. seperti yang telah kita ketahui, mantan istri Enji tersebut sedang merayakan hari ulang tahunnya yang ke 25 tahun pada hari Selasa, 20 Juni 2017.

Baca Ini Adik Julia Perez Ungkap Luna Maya dan Ruben Onsu Adalah Sahabat Sejati, Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotik Kena Sentil

Dan akhirnya, kolom komentar pada foto yang telah diunggah oleh Raffi Ahmad tersebut dibanjiri oleh opini publik yang begitu sibuk menghubung-hubungnkan momen tersebut dengan gosip perselingkuhan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad.

Sejumlah netizen yang lainnya pun nampaknya memberikan nasihat kepada Raffi Ahmad untik tetap setia pada sang istri, Nagita Slavina. Beragam komentar pun berdatangan dari para netizen.

“”cieee buwat ayu ting2 y mas ucapannya” tanya salah seorang netizen.

“kode bukannya y status ig’nya. Kan sbelah ada yg ultah juga wkwkwk” sahut netizen yang lainnya.

“setialah pd anak dan pasangan” tutur salah seorang netizen.Dan masih banyak lagi komentar lainnya.

Baca Juga Beredar Video Nagita Slavina Menolak ‘Buka Baju’ Saat Tampil Live, Ayu Ting Ting Kena Sindir!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here