Adik Julia Perez Ungkap Luna Maya dan Ruben Onsu Adalah Sahabat Sejati, Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotik Kena Sentil

0
252
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Julia Perez
Copyright©instagram

Adik Julia Perez Ungkap Luna Maya dan Ruben Onsu Adalah Sahabat Sejati, Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotik Kena Sentil

Lensaremaja.com Bintang – Sudah memasuki hari ke 7 sepeninggalnya Julia Perez. sama seperti hari pertama hingga hari ke 3, keluarga Jupe diketahui menggelar tahlilan di kediamannya dikawasan perumahan Raffles Hills, Cibubur, Jumat (16/6).

Baca Juga Saipul Jamil Puji Ketegaran Ibunda Julia Perez!

Pada tahlilan hari ketujuh itu ternyata sosok Luna Maya menyumbangkan beberapa ratus buku Yasin untuk dibagikan kepada semua orang yang datang dan mengikuti pengajian tersebut.

Hal itu diakui oleh pihak manajer Julia Perez, Markoneng. Melalui akun instagram pribadinya, Markoneng berterimakasih kepada Lina yang telah membuatkan buku Yasin tersebut.

“Bismillah semoga lancar 7 harian @juliaperrezz malam ini. thx u so much @lunamaya udah buatin buku Yasin utk Yulis Rahmawatim semoga berkah ya rejekinya.. amiin yra,”tulis Markoneng mengiringi sebuah foto buku Yasin.

Julia Perez
Copyright©instagram

Bahkan Adik Jupe juga mengucapkan terima kasih pada Ruben Onsu dan Luna Maya lantaran kedua artis itu kerap membantu segala keperluan yang dibutuhkan oleh keluarga Jupe.

Baca Ini Ini Alasan Ibunda Bawa Air Kembang Khusus Saat Ziarah ke Kuburan Julia Perez!

“Hari yang ketiga Ruben yang bayarin. Arti kata Ruben yang bayarin untuk tenda sama makanan. Nah hari yang ketujuh ini Luna Maya yang bayarin, untuk tenda sama makanan. Aduh, dua orang itu memang luar biasa baiknya. Jadi keluarga juga tidak perlu kerepotan. Mereka benar – benar sahabat yang sejati,”ujar Adik Julia Perez.

Julia Perez
Copyright©instagram

Pada kenyataannya jika Ruben dan Luna yang telah menjadi sahabat sejati mendiang Julia Perez. tak heran jika nama Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotik juga ikut disebutkan.

Pasalnya, selama hidup dulu Jupe sempat membuat grup bernama Cecepy bersama Ayu dan Zaskia. Keduanya pun menyatakan sebagai sahabat dekat Jupe. Namun kenyataannya justru Ruben dan Luna lah yang sering menemani Jupe hingga jenazahnya dimakamkan.

Sontak saja komentar berdatangan dari netizen. mereka memberikan komentar yang beragam.

“Pasti setelah pemberitaan Ruben dan Lunamaya si tintong langsung kebingungan.. pasti ntr 40 hri nya mba Jupe doi lansung kasih sumbangan hahaha,”sindir salah satu akun.

“Mana kepikiran buat nyumbang yg ada di otaknya ubul kancuma duit, duit duit….”tambah yang lain.

Baca Juga Apa Sebenarnya Tujuan Paranormal Ulfa Ungkap Bisa Bangkitkan Arwah Julia Perez?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here