Pilih Hadirkan Nagita Slavina Daripada Ultah Ayu Ting Ting, ‘Dahsyat’ Banjir Kritikan!

0
80
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Nagita Slavina
copyright©instagram

Pilih Hadirkan Nagita Slavina Daripada Ultah Ayu Ting Ting, ‘Dahsyat’ Banjir Kritikan!

Lensaremaja.com Bintang – Ayu Ting Ting pada Selasa (20/6/2017) telah merayakan ulang tahunnya yang ke-25. Acara ulang tahun tersebut juga sempat dirayakan di acara Pesbukers, dimana dirinya menjadi pengisi acara. Bahkan keluarganya juga memberikan kejutan.

Baca Juga Nagita Slavina Dikabarkan Hamil Lagi, Raffi Ahmad: Nanti Kalau Rafatar Sudah 3 Tahun!

Akan tetapi pada acara musik Dahsyat pada hari itu justru memilih untuk mengundang Nagita Slavina. Pada kemarin episode di acara Dahsyat menampilkan berbagai kemesraan Raffi Ahmad dan istrinya serta Rafathar Malik Ahmad.

Keputusan pihak Dahsyat untuk tak menayangkan episode spesial ulang tahun Ayu itu memang sempat mendapatkan protes dari penggemarnya. Dimasa lalu, Ayu memang kerap diundang sebagai salah satu pengisi acara musik yang telah lama tayang di RCTI tersebut.

Lantaran hal itu penggemar berat Ayu Ting Ting berharap agar Dahsyat juga bisa menampilkan episode spesial ulang tahun ibunda Bilqis Khumaira Razak.

“Kok gak ada acara ulang tahun di @dahsyat.musik?”tanya salah seorang netizen.

Nagita Slavina
Copyright©Instagram/@raffinagita1717

Protes yang teolah dilontarkan itu ternyata mengindang banyak cibiran dari warganet. Tidak sedikit dari mereka mengaku justru merasa senang lantaran Dahsyat memilih mengundang Nagita Slavina dibandingkan Ayu Ting Ting.

Baca Ini Beredar Video Nagita Slavina Menolak ‘Buka Baju’ Saat Tampil Live, Ayu Ting Ting Kena Sindir!

Sementara itu, ada juga dari mereka yang memberikan penilaian karena menilai Dahsyat tidak wajib merayakan ulang tahun Ayu lantaran ia bukanlah bagian dari host. Netizen pun juga memberikan pujian atas keputusan yang dipilih Dahsyat untuk menghadirkan Nagita Slavina bersama Raffi.

“Lah emang kalo att ultah apa hubungannya sama dahsyat dia kan bukan host ngapain di rauain di dahsyat aneh deh kamu,”komentar salah satu akun.

“Emang penting bgt ultah dia dirayain di @dahsyat.musik .. Ya gak lahh!!!”sahut yang lain.

“Bagus Dahsyat… lbh mentingin #Rafathar drpd ultahx si japok,”seru lainnya.

Seperti yang diketahui bahwa Ayu Ting Ting memang di isukan memiliki kedekatan dengan suami Nagita Slavina dan melakoni hubungan terlarang. Namun, hingga saat ini kabar itu pun belum memiliki titik pasti lantaran keduanya memilih untuk bungkam meskipun selalu dalam satu acara yang sama.

Baca Juga Usai Lebaran, Raffi Ahmad Bakal Ikut Liburan Bareng Keluarga Nagita Slavina ke Eropa?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY