Ini Harapan Shabbir Ahluwalia dan Sriti Jha Terkait Pernikahan Romantis Abhi-Pragya di Lonceng Cinta!

0
438
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Lonceng Cinta
Copyright©instagram

Ini Harapan Shabbir Ahluwalia dan Sriti Jha Terkait Pernikahan Romantis Abhi-Pragya di Lonceng Cinta!

Lensaremaja.com Bintang – Serial Lonceng Cinta semakin seru dan semakin menjadi sorotan penggemarnya. Meskipun alur cerita yang selalu sama, tapi di india serial bernama Asli Kum Kum Bhagya tersebut sukses menjadi rating TV no 2 di india dan mengalahkan serial Naagin 2.

Baca Juga Sinopsis Lonceng Cinta Episode 271 Hari Ini Selasa 20 Juni 2017: Tanu Ancam Pragya Untuk Tidak Datang ke Pesta

Menyuguhkan alur yang selalu sama nyatanya telah sukses membuat penggemar Kum Kum Bhagya menjadi iri dengan keromantisan yang ditunjukkan Abhi dan Pragya.

Sejak dari awal serial Lonceng Cinta Abhi dan Pragya memang sudah menikah. Namun pernikahan kali ini berbeda lantaran mereka akhirnya menyatakan perasaan cinta masing – masing.

Pernikahannya juga tidak biasa dilakukan karena dilangsungkan dihutan ketika mereka sedang dalam pengejaran penjahat. Shabbir Ahluwalia dan Sriti Jha pemeran bintang Lonceng Cinta berharap agar pemirsa bisa menikmati adegan pernikahan tersebut.

Lonceng Cinta
Copyright©instagram

“Ini adalah kejutan besar yang akan kita saksikan. Akhirnya hari H telah tiba dalam hidup Abhi dan Pragya ketika mereka akhirnya saling mengungkap rasa cinta dan menikmati hidup dihutan. Ada beberapa penjahat yang mengejar dan berusaha membunuh mereka,”jelas Shabbir Ahluwalia dan Sriti Jha seperti yang dikutip dari Telly Cakkar, pada Senin (19/6).

Lonceng Cinta
Copyright©instagram

“Semoga pemirsa menikmati pernikahan romantis yang telah di set dihutan dan kami yakin pemirsa belum pernah melihat yang seperti ini di televisi India.”ujar mereka.

Baca Ini Sinopsis Lonceng Cinta Episode 270 Hari Ini Senin 19 Juni 2017: Abhi Merubah Penampilan Pragya dengan Pakai Gaun Seksi

Sementara itu pernikahan Abhi dan Pragya akan berlangsung pada 23 Juni mendatang di televisi India. Setelah akhirnya tayang selama tiga tahun dan akan memberikan kejutan baru untuk penggemar setia Lonceng Cinta.

Kisah awal serial Kum Kum Bhagya ini diceritakan seorang gadis bernama Pragya (Sriti Jha) yang menikah dengan seorang bintang rockstar terkenal bernama Abhi (Shabbir Ahluwalia). Ketika itu pernikahan mereka didasarti dengan dendam Abhi yang menuduh bahwa Pragya merebut kekasih adiknya.

Cerita berlanjut dengan Abhi dan Pragya mulai menyadari perasaan cinta masing – masing namun brkali – kali mereka harus berpisah karena ulah Aaliya dan Tanu. Hingga Abhi mengalami amnesia karena kecelakaan.

Saat ini di India serial Kum Kum Bhagya Tanu merasa kesal karena setiap ingin menikah dengan Abhi. Pragya selalu menghalanginya ia menyuruh Nikhil untuk membunuh Abhi dan Pragya. Disisi lain, Abhi dan Pragya sedang dalam pengejaran anak buah Nikhil.

Mereka berhasil keluar dari hutan dan bertemu dengan orang tua bernama Raghuveer. Raghuveer kemudian mengajak mereka kerumahnya. Namun, lagi – lagi penjahat bisa menemukan mereka.

Baca Juga Sinopsis Lonceng Cinta Episode 272 Hari Ini Rabu 21 Juni 2017: Abhi Sukses Rubah Penampilan Pragya, Semua Orang Terpana dengan Kecantikan Pragya di Pesta

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here