Sinopsis Swaragini ANTV Episode 34 Hari Ini Sabtu 24 Juni 2017 Part 2: Laksh Diculik, Sanskar Ancam Ragini Untuk Akui Semua Kejahatannya!

0
369
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Swaragini
Copyright©Colors

Sinopsis Swaragini ANTV Episode 34 Hari Ini Sabtu 24 Juni 2017 Part 2: Laksh Diculik, Sanskar Ancam Ragini Untuk Akui Semua Kejahatannya!

Lensaremaja.com BintangSinopsis Swaragini 24 Juni 2017, Swara keluar dari kamarnya, Sujata bertanya pada Sanskar apakah Sanskar benar mencintai Swara, Sanskar pun mengiyakan. Sujata berkata jika Swara memang gadis yang sangat baik, namun dia bengali. Dan sujata tak ingin memiliki menantu bengali.

Baca Juga Sinopsis Swaragini ANTV Episode 31 Hari Ini Rabu 21 Juni 2017 Part 2: Rencana Sanskar dan Swara Ekspos Kejahatan Ragini, Sumi Tak Ingin Ceraikan Sanskar!

Swara, Sujata, dan juga Sanskar melihat Sumi sedang duduuk. Swara pun bergegas untuk mendekatinya. Ragini memanggil Sumi untuk menyaksikan pernikahan Swara dan Sanskar, Swara pun membawa ibunya ke kamana. Sumi berkata jika Laksh telah memaksanya. Laksh pergi. Laksh berharap saat pulang nanti semua sudah selesai.

Ragini nampak menyindir Sanskar dan Swara. Sanskar pun berkata jika Ragini tak mengerti apa itu cinta. Laksh sedang megendarai mobil dia memikirkan Swara dan Ragini. Dirinya dihentikan oleh polisi. Sanskar berkata pada Swara jika dia telah menculik Laksh, Swara sangat kaget. Swara dan Sanskar berdebat.

Sinopsis Swaragini
Copyright©Colors

Sumi meminta agar mereka tak berkelahi. Sanskar berkata pada Ragini jika dirinya telah menculik Laksh. Jika ingin Laksh kembali, maka Ragini harus mengungkapkan semua kebenaran. Ragini bertanya pada Sumi apakah mereka berbohong, Sumi pun membenarkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here