Sinopsis Swaragini ANTV Episode 34 Hari Ini Sabtu 24 Juni 2017 Part 2: Laksh Diculik, Sanskar Ancam Ragini Untuk Akui Semua Kejahatannya!

0
122
Share on Facebook
Tweet on Twitter

Sinopsis Swaragini, Sumi berkata jika Swara sudah menderita sejak kecil. Dan semua ini bukan salah Swara. Ragini sangat terkejut, Sanskat menunjukkan sbeuah video dan Laksh diikat di kursi. Laksh berusaha untuk membebaskan tangannya, dia pun melihat ruangan terkunci dan berusaha membuka kunci. Namun preman menangkapnya dan memukulinya.

Baca Ini Sinopsis Swaragini ANTV Episode 31 Hari Ini Rabu 21 Juni 2017: Sumi dan Shekhar Bercerai, Prasad Mengusir Sanskar dan Swara!

Ragini pun memeras emosi Sumi, Swara, dan juga Sanskar. Swara pun memberitahu Sanskar jika semua itutak diperlukan. Annapura berkata jika Laksh akan kembali besok karena mobil mogok. Sanskar pun memberitahu Ragini jika dia telah mengajarkan permainan dan akan selalu di depannya.

Sinopsis Swaragini
Copyright©Colors

Sinopsis Swaragini, Ragini pun berteriak, Sanskar meminta Swara datang. Swara meminta agar Sanskar menghentikannya. Ragini meminta Sanskar untuk tak menyakiti Laksh, Sanskar meminta agar Ragini mengakui kejahatannya.

Sinopsis Swaragini
Copyright©Colors

Ragini pun setuju, Swara ingin agar orangtuanya kembali bersatu. Ragini berkata jika dia akan membicarakannya lebih dulu pada ayah dan ibu.

Lantas apa yang akan terjadi selanjutnya ? ikuti terus Sinopsis Swaragini sampai tamat!

Baca Juga Sinopsis Swaragini ANTV Episode 30 Hari Ini Selasa 20 Juni 2017 Part 2: Ragini Hancur Gagal Merayu Laksh, Ragini Fitnah Swara dan Sanskar!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY