Begini Cara Stefan William Redam Emosi Celine Evangelista Saat Hamil

0
212
Share on Facebook
Tweet on Twitter
copyright©instagram

Begini Cara Stefan William Redam Emosi Celine Evangelista Saat Hamil

Lensaremaja.com Bintang – Pasangan suami istri yang telah menikah pada 10 November 2016 kini siap – siap menantikan kehadiran buah hati mereka, yah Stefan William dan Celine Evangelista. Keduanya menantikan anak pertama mereka yang sudah ditunggu – tunggu sejak mereka memutuskan untuk menikah.

Baca Juga Sinetron Boy ‘Stefan William’ Happy Ending, Penonton Kecewa Gara-Gara Ini!

Banyak perubahan yang dirasakan oleh Celine Evangelista pada sosok suaminya yang sangat tampan tersebut. Sosok Stefan yang biasanya bersikap biasa sejak Celine hamil Stefan menjadi semakin sabar dan lebih bersikap dewasa.

Menjelang kelahiran anak pertamanya itu, Celine pun terlihat mencurahkan pengalamannya di akun instagram pribadinya bagaimana dirinya menjalani kehamilan dengan Stefan William.

Stefan menjadi suami yang bersabar menemani dan melayani Celine bahkan ia sering menenangkan Celine jika is terlampau emosi.

Stefan William
copyright©instagram

“Suamiku yg selalu sabar, baik, gak pernah nuntut macem2m gak pernah neko2.. selalu ngalah klo aku lg cerewet lg hamil kadang emosian tp mau aku marah2 gimana juga dia Cuma senyum aja nenangin aku.,”tulis Celine Evangelista pada postingan di akun instagramnya.

Baca Ini Lakoni Adegan Romantis, Tangan Stefan William Sengaja Pegang Dada Jessica Mila?

Dalam postingan tersebut terlihat Celine berpose dengan Stefan tampak dirinya sumringah begitu pun juga Stefan. Keduanya nampak sangat bahagia.

Perhatian yang diberikan Stefan William kepada istrinya semakin bertambah pula. Meskipun lelah usai melakukan aktivitasnya dalam dunia akting, Stefan selalu memberikan pijitan kepada sang istri sebelum akhirnya mereka sama – sama terlelap.

“Kalau susah tidur karna pinggang selalu pegel & kaki bengkak bawaan selalu dipijitin biar aku bisa tidur baru dia tidur..meskipun dia lg capek pilang shtg smp pagi.. tetep aku dielus2 / pijitin dulu biar aku bisa tidur,”lanjut Celine.

Seperti yang diketahui sebelum menikah dengan Stefan, Celine memiliki dua anak perempuan. Satu diantaranya adalah anak dari hasil perkawinannya dengan Dirly Idol dan yang satu lagi merupakan anak angkat.

Meskipun masih berusia 23 tahun, Stefan William mampu menjadi seorang ayah dari kedua anaknya yang masih kecil. Bahkan Stefan juga semangat menantikan kehadiran buah hati mereka.

Baca Juga Manjakan Celine Evangelista Saat Hamil, Ini Sebutan Baru untuk Stefan William!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here