Berita Gosip Terkini: Beda Gaya Duduk Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina Hingga Vicky Prasetyo Masih Ngebet Nikahi Zaskia Gotik!

0
55
Share on Facebook
Tweet on Twitter
copyright©search

Berita Gosip Terkini: Beda Gaya Duduk Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina Hingga Vicky Prasetyo Masih Ngebet Nikahi Zaskia Gotik!

Lensaremaja.com Bintang – Sosok Vicky Prasetyo nampaknya tidak pernah lepas dari pedangdut Zaskia Gotik. Sebagai mantan tunangannya, kedua artis ini memang tidak memiliki hubungan yang baik. Penyebabnya ialah karena Vicky telah menipu dan berujung pada batalnya pernikahan mereka.

Baca Juga Wow, Eko Patrio Ternyata Juga Sempat Rasakan ‘Itunya’ Ayu Ting Ting!

Saat ini sepertinya Vikcy Prasetyo masih menyimpan sebuah keinginan untuk menikahi Zaskia Gotik. Hal itu telah diungkapkan Vikcy saat dirinya mendaftarkan diri sebagai calon Wali Kota Bekasi belum lama ini.

Saat itu, dewan cinta di acara Take Me Out itu mengaku sedang diledek ileh beberapa panitia mengenai hidupnya.

“Syarat menjadi kepala daerah kan harus beristri. Kalau memang Zaskia Gotik adalah jodoh, maka bisa saja saya nikahi.”ungkap Vicky Prasetyo.

Beralih kabar dari Vikcy yang masih memiliki keinginan menikah dengan Zaskia meskipun mereka sempat melakukan tunangan dan batal menikah kali ini ada Kabar Ayu Ting Ting yang lagi – lagi kena cibir dari heaters.

Ayu Ting Ting
copyright©search

Mereka menghujat lantaran Ayu yang memiliki cara duduk kurang sopan dalam berbagai kesempatan. Saat ada suami Nagita Slavina, Ayu Ting Ting justru duduk dengan membuka kakinya lebar atau biasa disebut ngangkang.

Baca Ini Adik Julia Perez Ungkap Luna Maya dan Ruben Onsu Adalah Sahabat Sejati, Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotik Kena Sentil

Hal yang ia lakukan membuat netizen geram dan melontarkan sindiran pada Ayu Ting Ting. salah satu dari mereka mengatakan hal itu ia lakukan bagian dari ritual susuk untuk memikat salah seorang pria.

“Biar susuknya auranya keluar,”kata salah satu netter.

“Iya bener haah aku liat di youtube kata mbah Mijan att pakai susuk,”seru lainnya.

Namun, berbeda dengan Ayu Ting Ting, istri Raffi Ahmad justru selalu tampil dengan sopan dan anggun. Baru – baru ini Nagta Slavina sempat memamerkan cara duduknya ketika sedang nongkrong diwarung.

“Posisi duduk manis nongkrong di warung wkwkwkwk,”begitu caption mengiringi unggahan salah satu foto Gigi.

Nagita terlihat duduk dengan kaki tersilang menutup dan tersenyum manis. Gaya sopan itulah yang membuat ibunda Rafathar selalu banjir dukungan.

Baca Juga Pamer Foto Bareng Raffi Ahmad, Wanita Cantik Ini Diperingatkan ‘Serangan’ Fans Ayu Ting Ting!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY