Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 324 Hari Ini Sabtu 24 Juni 2017: Mihika Tahu Perselingkuhan Romi dan Surbhi, Ruhi Berbohong Pada Raman dan Ishita Tentang Suhail

0
282
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Mohabbatein
Copyright©media-iya

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 324 Hari Ini Sabtu 24 Juni 2017: Mihika Tahu Perselingkuhan Romi dan Surbhi, Ruhi Berbohong Pada Raman dan Ishita Tentang Suhail

Lensaremaja.comSinopsis Mohabbatein hari ini diawali dengan rencana makan malam Ruhi dan Suhail yang gagal karena kedatangan ishita, Suhail pamit karena ia harus menemui desainer. Disisi lain Aditya tengah ditinggal sendiri di rumah.

Baca ini : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 321 Hari Ini Rabu 21 Juni 2017: Shagun Kaget Tn Bhalla Kenalkan Vidyut Pada Mani, Aditya Marah Pada Aaliya

Bel berbunyi, tenyata itu Aaliya dan ia segera masuk ke dalam. Tak lama Surbhi dan pacarnya datang dan mereka saling membicarakan pertunangan mereka. Tak lama Romi datang. Aditya mengenalkan Romi kepada teman-temannya, kemudian Romi berkata jika Surbhi sempat berkencan dengannya namun sekarang ia mungkin tidak mengenalinya.

Sinopsis Mohabbatein
Copyright©intifilm

Romi tidak ingin Mihika melihat Surbhi. Ia meminta Aditya untuk menelponnya jika Surbi sudah pulang nanti. Surbhi tampak mesra dengan kekasihnya, Aaliya memandanginya dan memegang tangan Aditya. Namun Aditya menariknya dan mengambil manisan.

Usai Surbhi pulang, Adiya dan Aaliya kembali bertengkar. Aditya memberikan alasan kenapa ia menarik tangannya, karena ia tidak bisa menunjukkan kemesraan didepan orang lain. Aditya menjelaskan jika Surbhi memiliki hubungan dengan orang lain dan ia hanya menipu tunangannya.

Di sisi lain Romi dan Mihika tengah mengobrol berdua menikmati malam mereka. Romi menunggu kabar dari Aditya yang tak kunjung menelponnya. Akhirnya Romi mengajak Mihika jalan-jalan lagi. Mihika merasa bingun dengan Romi yang memilih menghabiskan waktu lama bersamanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here