Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 324 Hari Ini Sabtu 24 Juni 2017: Mihika Tahu Perselingkuhan Romi dan Surbhi, Ruhi Berbohong Pada Raman dan Ishita Tentang Suhail

0
111
Share on Facebook
Tweet on Twitter

Sinopsis Mohabbatein, Kemudian Romi mendapat pesan dari Aditya bahwa Surbhi sudah pergi, kemudian Romi mengajak Mihika pulang. Mihika merasa curiga. Saat pulang Ruhi segera masuk kamar. Sihita menghampirinya dan menanyakan alasan Ruhi berbohong.

Baca ini : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 322 Hari Ini Kamis 22 Juni 2017: Mani Tahu Kebenaran Hubungan Shagun dan Vidyut, Suhail Membuat Ruhi Semakin Kagum

Ruhi menjelaskan jika rencana makan malam itu tiba-tiba saja datang. Raman terlihat gelisah di kamar, Ishita mendekatinya. Raman berkata jika ia melihat Ruhi bersama pria dan tidak sedang memberi kejutan. Kemudian Ishita berpura-pura tidak mengetahui apa yang Raman katakan.

Sinopsis Mohabbatein
Copyright©Intifilm

Romi bertanya pada Aditya apakah semalam Surbhi mengatakan tentang perselingkuhannya. Namun Aditya menjawab tidak. Saat berbalik, Romi kaget melihat Mihika yang telah berdiri di belakangnya.  Mihika kini tahu mengapa semalam Romi terlihat mesra bersamanya.

Mihika tidak mau mendengar penjelasan Romi. Lalu Aditya menyelamatkan dirinya dan berkata bahwa selama ini ia mengira jika Romi mtelah mengatakan semuanya pada Mihika. Karena sebagai suami istri tidak perlu ada yang disembunyikan. Mihika lalu meminta Romi belajar dari Aditya.

Ishita menemui Aaliya dan merasa bersalah karena Mani masih membutuhkan waktu untuk membuat dirinya kembali normal. Saat makan Aaliya meminta password dari Hp Aditya namun Aditya tidak memberinya. Romi menyindir Aditya bahwa tidak boleh menyembunyikan sesuatu dai pasangan.

Lalu, apa yang akan terjadi selanjutnya ? Jangan lupa ikuti terus keseruannya hanya di Sinopsis Mohabbatein Episode 1-tamat.

Baca juga : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 323 Hari Ini Jumat 23 Juni 2017: Raman Curiga Ishita Sembunyikan Kesalahan, Ruhi dan Suhail Berkencan

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY