Sinopsis Lonceng Cinta Episode 276 Hari Ini Senin 26 Juni 2017: Abhi Berikan Nafas Buatan pada Pragya, Purab dan Nenek Selamatkan Mereka dari Maut!

0
719
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Lonceng Cinta
Copyright©zeeTV

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 276 Hari Ini Senin 26 Juni 2017: Abhi Berikan Nafas Buatan pada Pragya, Purab dan Nenek Selamatkan Mereka dari Maut!

Lensaremaja.com BintangSinopsis Lonceng Cinta kali ini, seorang pelayan memberitahu Abhi kalau dirinya melihat Pragya. ia menunjukkan jalan yang telah dilewati Pragya. Aaliya Tanu dan Nikhil naik keruangan cctv. Mereka meminta operator cctv untuk menunjukkan ruangan dibagian pendingin ruangan.

Baca Juga Sinopsis Lonceng Cinta Episode 271 Hari Ini Selasa 20 Juni 2017: Tanu Ancam Pragya Untuk Tidak Datang ke Pesta

Mereka melihat Pragya di layar CCTV dan menertawakan penderitaan Pragya. Disisi lain Abhi terlihat sedanh berdiri tiluar ruang pendingin. Pragya berteriak tapi suaranya tidak sampai luar. Aaliya dan Tanu melihat Pragya yang sedang menggedor pintu.

Sinopsis Lonceng Cinta lalu, Mereka mengira Pragya sedang berhalusinasi. Aaliya meminta Nikhil mengambilkan minuman untuk merayakan kematian Pragya. Abhi kemudian menemukan jam tangan Pragya.

Sinopsis Lonceng Cinta
Copyright©zeeTV

Pragya jatuh pingsan, Abhi masuk kedalam ruang pendingin dan terkejut melihat Pragya tergeletak dilantai. Abhi memeluk Pragya. Aaliya terkejut melihat keberadaan Abhi melalui layar cctv.

Nikhil memberitahu Aaliya kalau pintu ruang pendinginnya terkunci otomatis saat Abhi masuk. Sekarang Abhi juga ikut terkurung didalam ruangan itu. Aaliya hampir menampar Nikhil. Abhi menelfon Purab tapi Purab sedang sibuk berdansa dengan para Nenek. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here