Angela Gilsha Pastikan Sinetron Berkah Cinta Tak Akan Dibungkus SCTV, Kecuali Sampai . . .

0
247
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Berkah Cinta
Copyright©Liputan6

Angela Gilsha Pastikan Sinetron Berkah Cinta Tak Akan Dibungkus SCTV, Kecuali Sampai . . .

Lensaremaja.com Bintang – Sinetron yang berjudul Boy dan juga Mawar dan Melati, merupakan dua sinetron unggulan SinemArt yang telah tayang di SCTV, namun diakhiri lebih cepat. Belakangan ini, begitu senter berhembus kabar bahwa sinetron Berkah Cinta juga akan segera menyusul kedua sinetron tersebut.

Baca Juga Donny Michael Pamer Batu Nisan Pratama Wirayudha, ‘Berkah Cinta’ Tamat?

Kabar itu semakin kuat mengingat performa rating dari sinetron yang telah dibintangi oleh Irish Bella dan Giorgino Abraham tersebut beberapa minggu terakhir terus merosot atau menurun. pada sat dikonfirmasi pada Angela Gilsha, dirinya menegaskan bahwa sinetron tersebut tak akan jadi tamat dalam waktu yang dekat.

Pemeran Sisil dalam sinetron Berkah Cinta tersebut mangatakan jika awalnya memang sinetron tersebut akan segera tamat, namun tidak jadi dan tidak adalagi kabar-kabar akan di bungkusnya sinetron tersebut. dan sinetron tersebut juga masih akan tetap lanjut sampai usai lebaran.

“tadinya gitu, Cuma gak jadi. Gak ada lagi kabar-kabar akan dibungkus. Masih lanjut sampai habis lebaran” kata Angela Gilsha.

Berkah Cinta
Copyright©Instagram/@angelagilsha

Kabar tersebut nampaknya telah membuat Angela Gilsha merasa begitu lega. Setidaknya, rezekinya tidak putus hanya sampai disini. Seandainya sinetron tersebut dibungkus, Angela bisa pulang ke Bali yang merupakan kampung halamannya.

Baca Ini Ini Bukti Peran Donny Michael Sebagai Pratama Wirayudha Akan Dimatikan di Berkah Cinta!

“kalau di bungkus ya senang, aku bisa pulang. Kalau panjang, senang juga rezekiku  masih berjalan” lanjut kekasih Giorgino Abraham tersebut.

Pemeran Sisil dalam sinetron Berkah Cinta tersebut menduga tentang kabar sinetron yang telah dia bintangi tersebut tamat muncul seiring dengan perfoma perolehan ratingnya yang juga tak kunjung membaik dalam waktu beberapa minggu terakhir.

Angela Gilsha pun menduga penurunan perolehan rating TV tersebut disebabkan karena para penonton mungkin sudah merasa bosan dengan jalan cerita dalam sinetron tersebut. memang akhir-akhir ini kabar tentang sinetron tersebut akan dibungkus begitu senter terdengar. Banyak yang menduga sinetron tersebut akan dibungkus karena perolehan ratingnya menurun.

Baca Juga Sinopsis Berkah Cinta SCTV Episode Malam Ini, Rabu 14 Juni 2017: Tania Mulai Percaya Tama Adalah Suaminya?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here