Dituding ‘Tikung’ Giorgino Abraham, Irish Bella Dicap Sebagai Playgirl

0
83
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©instagram

Dituding ‘Tikung’ Giorgino Abraham, Irish Bella Dicap Sebagai Playgirl

Lensaremaja.com Bintang – Belakangan ini nama Irish Bella memang menjadi sorotan publik terkait dengan kandasnya jalinan asmara Giorgino Abraham dan Angela Gilsha. Hal tersebut terjadi lantaran ketiga pesinetron tersebut dua kali terlibat dalam sinetron yang sama.

Baca Juga Giorgino Abraham Kepergok Mesra dengan Irish Bella, Angela Gilsha Asyik Lakukan Hal Ini!

Jika dalam bermain sinetron Irish Bella dipasangkan dengan Giorgino Abraham, kenyataannya Gino adalah milik Angela Gilsha yang justru menjadi lawan main Bella dalam sinetron Berkah Cinta dan Anugrah Cinta. Tak heran jika banyak yang mengatakan mereka telah berselingkuh.

Ditambah dengan sebuah video yang beredar dimedia sosial, salah satu akun gosip berhasil mempostingnya. Dalam video tersebut terlihat Giorgino bersama dengan Bella sedang berdansa, Gino terlihat memeluk mesra Bella dari belakang.

Mereka berdua mengikuti alunan musik yang ada di salah satu tempat di Bali tersebut. beragam dugaan pun muncul terkait dengan kedekatan Ibel dan Gino. Mungkinkah mereka menjalin hubungan asmara?

Sementara itu Ibel dan Gino sudah saling mengenal satu sama lain selama kurang lebih enam tahun dan mereka dipertemukan dalam pekerjaan sinetron yang sama. Keduanya pun merasa nyaman.

Baca Ini Giorgino Abraham Mesra dengan Irish Bella, Angela Gilsha Disebut Kena Karma!

“Kita sudah seperti sahabat ya, mainnya ejek – ejekan saja. Terus kayak no boundaries, no hard fellings,”tutur Irish Bella.

Irish Bella
Copyright©instagram

“Jadi benar – benar sudah nyaman juga,”celetuk Giorgino Abraham.

Selain merasa sama – sama nyaman bauik Ibel Maupun Gino rupanya juga saling curhat satu sama lain. ya wajarlah kan mereka setiap hari bertemu dilokasi syuting.

“Iya kalau masalah lebih ke cerita – cerita tentang yang umum saja,”tutur Gino.

“Ya gimana ya, sudah dekat sih seperti kakak adik apa – apa ngobrol saja tanpa harus judge masing – masing,”Imbuh Ibel.

Irish Bella yang masih berusia 21 tahun tak ingin buru – buru menikah. Ia pun masih suka mengenal banyak orang dan mencari siapa yang nantinya akan menjadi pendamping hidup. Meskipun demikian dirinya tak ingin dicap sebagai Playgirl.

“Kita selalu berharap yang terbaik. Tapi yang namanya masih muda kalau dikenalin terjadi sesuatu kan nggak mau dicap sebagai playgirl atau apa. Jadi untuk sekarang ya hubungan asmara biar itu jadi privasi dulu deh, meski banyak yang kepo, hahaha.”jelas Ibel.

Belajar dari masa lalu membuat Ibel banyak ilmu. Salah satunya untuk tidak mempublikasikan kehidupan asmara pada publik.

Baca Juga Kisah Cinta Giorgino Abraham dan Irish Bella Disebut Mirip dengan Teuku Wisnu-Shireen Sungkar, Bakal Sampai ke Pelaminan?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY