Ini Komentar Omar Daniel Soal Hubungan Giorgino Abraham dengan Irish Bella!

0
96
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Omar Daniel
Copyright©Kapan Lagi

Ini Komentar Omar Daniel Soal Hubungan Giorgino Abraham dengan Irish Bella!

Lensaremaja.com Bintang – Belakangan ini, dunia hiburan tanah air tengah dihebohkan tentang kabar kedekatan antara kedua pemeran utama sinetron Berkah Cinta, yakni Irish Bella dan Giorgino Abraham.

Baca Juga Gara-Gara Gabung Putri Titipan Tuhan, Omar Daniel Jadi Kehilangan Banyak Fans?

Hal ini telah terungkap pada saat mereka berdua tampil dengan mesra saat menjalani liburan bersama di Bali. Kabar mengenai adanya cinta lokasi antara pemeran Tania dan Eros dalam Berkah Cinta tersebut semakin dikuatkan dengan pernyataan dari Angela Gilsha yang mengaku sudah putus hubungan asmara dengan pria yang akrab disapa dengan nama Gino tersebut.

Lalu benarkah jika putusnya hubungan asmara Gino dan Angela disebabkan oleh Irish Bella?

Dikonfirmasi tentang hal tersebut, Omar Daniel yang merupakan teman satu produksi sinetron Giorgino Abraham dan Irish Bella dalam sinetron Berkah Cinta nampaknya terkesan enggan untuk memberikan jawaban pasti tentang kabar yang telah beredar tersebut.

Omar Daniel
Copyright©Wow Keren

Menurut Omar Daniel, dirinya tidak ada salam kapasitas untuk ikut campur urusan pribadi kedua rekannya tersebut. pada saat ditemui di kawasan Tangerang, Banten, pada hari Rabu 26 Juli 2017 Omar mengatakan jika dirinya tidak memiliki hak untuk mencampuri kedua urusan pribadi sahabatnya itu.

Baca Ini Gara-gara Omar Daniel, Cut Meyriska Alami Kecelakaan Saat Syuting Putri Titipan Tuhan

“itu bukan hak gue untuk ngebahas dan gak mau ke arah sana. Ada batasannya. Maksudnya, itukan kehidupan pribadi mereka, jadi biar mereka yang menjalani.” Kata Omar

Omar pun juga menambahkan, sejauh ini dirinya tidak pernah melihat hal-hal yang janggal diantara Gino dan Ibel pada saat berada di lokasi syuting. Walaupun seringkali beradegan mesra dalam sinetron, akan tetapi menurutnya hal itu hanyalah sebatas profesionalitas kerja dimana mereka kedua memang dikisahkan di dalam sinetron itu.

Sementara itu, Omar Daniel juga telah menegaskan bahwa situasi lokasi syuting sinetron Berkah Cinta masih bisa dibilang kondusif walaupun seringkali menuai kabar adanya cinta segitiga antara Gino, Angela, dan Ibel. Menurutnya, komunikasi yang terjalin antar pemain dalam sietron tersebut pun masih baik dan juga tidak terkesan tengah ada sebuah masalah.

Baca Juga Gabung Berkah Cinta, Omar Daniel Siap Jadi Pasangan Michella Putri Lagi?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY