Kisah Cinta Giorgino Abraham dan Irish Bella Disebut Mirip dengan Teuku Wisnu-Shireen Sungkar, Bakal Sampai ke Pelaminan?

0
114
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Giorgino Abraham
Copyright©wowkeren

Kisah Cinta Giorgino Abraham dan Irish Bella Disebut Mirip dengan Teuku Wisnu-Shireen Sungkar, Bakal Sampai ke Pelaminan?

Lensaremaja.com Bintang – Kisah cinta para selebritis Tanah Air memang seru menarik untuk diusut. Seperti halnya saat ini yang menjadi perbincangan hangat yakni Giorgino Abraham dan Irish Bella. Terlibat dalam satu sinetron, kedua artis yang saat ini sedang naik daun tersebut dikabarkan menjalin asmara.

Baca Juga Putus dari Angela Gilsha, Giorgino Abraham Ungkap Hubungannya dengan Irish Bellla!

Dugaan tersebut mulai menyeruah ketika salah satu akun gosip berhasil membagikan sebuah video yang memperlihatkan Giorgino Abraham tengah berjoget mesra dengan Irish Bella. Dalam video terebut tampak Giorgino memeluk erat Irish Bella dari belakang dengan mengikuti alunan musik.

Ternyata postingan itupun ditanggapi oleh netizen dengan komentar yang negatif. Pasalnya saat video tersebut beredar ternyata hubungan asmara Giorgino dengan Angela Gilsha pun kandas.

Namun sampai saat ini belum ada pengakuan resmi dari Irish Bella dan Giorgino Abraham. Gino mejelaskan jika dirinya hanya bersahabat dengan Ibel begitu sapaan akrabnya. Meskipun demikian, mereka terlanjut menuduh Ibel sebagai orang ketiga dibalik kandasnya hubungan asmara Gino dan Angela.

Giorgino Abraham
Copyright©instagram

Baca Ini Putus dari Giorgino Abraham, Angela Gilsha: Aku Nggak Bikin Masalah!

Artic cantik itupun dibanjiri dengan komentar negatif netizen. yang diduga telah merebut kekasih sahabatnya sendiri. Dari kejadian Giorgino Abraham dan Irish Bella serta Angela Gilsha sedikit berkaca dan mengingat kisah yang sama pernah dialami oleh Pasangan selebritis yang saat ini sudah menikah Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu.

Sama halnya seperti Gini dan juga Ibel, Shireen juga dipertemukan dengan Wisnu melalui sebuah sinetron yang mereka bintangi bersama yaitu Cinta Fitri. Seperti halnya Gino, bahwa Shireen dulunya adalah kekasih Adly Fairuz.

Keduanya saat itu juga bermain dalam sinetron yang sama dan juga terlibat cinta lokasi. Namun setelah putus hubungan dengan Adly, Shireen kemudian menjalin kasih dengan Teuku Wisnu yang asalnya merupakan sahabat Adly.

Hubungan Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu itu pun berakhir bahagia dipelaminan hingga saat ini. bahkan keduanya saat ini sudah memiliki dua anak yang sangat lucu. Dan Teuku Wisnu memutuskan untuk terjun dalam dunia dakwah serta Shireen sekarang tampil lebih tertutup dengan berhijab.

Baca Juga Ini Penjelasan Aurelie Moeremans Soal Angela Gilsha Dituduh Kena Karma Gara-Gara Rebut Giorgino Abraham!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY