Putus dari Angela Gilsha, Giorgino Abraham Ungkap Hubungannya dengan Irish Bellla!

0
108
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Giorgino Abraham
Copyright©instagram

Putus dari Angela Gilsha, Giorgino Abraham Ungkap Hubungannya dengan Irish Bellla!

Lensaremaja.com Bintang – Beberapa waktu belakangan ini kabar terhangat dari berakhirnya hubungan Angela Gilsha dan Giorgino Abraham menjadi sorotan publik. Pasalnya, hal itu terjadi beriringan dengan beredarnya sebuah video Irish Bella dan Giorgino yang tengah berjoget mesra di Bali.

Baca Juga Giorgino Abraham Kepergok Mesra dengan Irish Bella, Angela Gilsha Asyik Lakukan Hal Ini!

Dalam video yang telah diunggah oleh salah satu akun gosip Lambe Turah, terlihat Giorgino Abraham memeluk Bella dengan mesra dari belakang dan bergoyang mengikuti alunan musik.

Setelah video tersebut beredar, netizen menganggap kandasnya hubungan Gino dan Angela dikarenakan Irish Bella. Bella dianggap merebut Gino dari Angela. Akan tetapi hal tersebut dibantah oleh Giorgino.

“Ya enggaklah, kalau sudah direbut pasti aku saat ini jadi pacarnya Irish Bella, tapu kan enggak. Aku sama Irish, ya sahabat. Intinya nggak ada apa apa,”tutur Giorgino Abraham, Senin (24/7/2017).

Bahkan pemain Eros dalam Berkah Cinta tersebut juga menegaskan tidak ada rebut – merebut antara Irish Bella dan Angela Gilsha.

Baca Ini Giorgino Abraham Mesra dengan Irish Bella, Angela Gilsha Disebut Kena Karma!

“Jadi memang enggak ada rebut – merebut disini. (Di Bali) memang lagi holiday aja,kami ketemuan dan menurutku dance bareng enggak ada yang salah. Enggak hanya Irish Bella, kalau ada anak – anak lain aku pasti akan dance bareng juga. enggak ada apa – apa. Enggak, enggak benar, itu semua enggak benar,”lanjutnya.

Giorgino Abraham
Copyright©instagram

Seperti yang diketahui bahwa Angela Gilsha dan Giorgino Abraham telah dua tahun menjalani hubungan asmara. Saat itu Angela diduga merebut Gino dari kekasih sebelumnya.

Namun, ketika dikonfirmasikan mengenai pihak ketiga dalam kandasnya hubungan Angela dan Gino, Angela hanya memberitahukan awak media untuk bertanya langsung kepada yang bersangkutan.

Bahkan pada ulang tahun Angela beberapa waktu lalu, Gino sempat merayakannya dengan romantis, bersama dengan teman kerjanya. Dan kini hubungan keduanya memang telah berakhir.

Dalam sinetron ketiganya memang selalu terlibat sama dengan satu judul. Tak heran jika Irish Bella sempat dijodohkan dengan Giorgino yang menjadi pasangan pemeran utama dalam dua sinetron yang telah sukses membuat penggemarnya baper.

 Baca Juga Putus dari Giorgino Abraham, Angela Gilsha: Aku Nggak Bikin Masalah!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY