Tetap Seksi Menggoda, Ternyata Begini Cara Maria Ozawa Jaga Penampilan!

0
285
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Maria Ozawa
Copyright©Instagram/@maria.ozawa

Tetap Seksi Menggoda, Ternyata Begini Cara Maria Ozawa Jaga Penampilan!

Lensaremaja.com – Siapa yang tak kenal dengan sosok kontroversial seperti Maria  Ozawa? Artis yang juga di kenal dengan nama Miyabi ini sempat menyangdang gelar rati film dewasa di Negeri Sakura beberapa tahun yang lalu.

Maria Ozawa Pamer Foto Hot Seksi di Tepi Pantai, Netizen Salah Fokus ke Bagian Ini!

Walaupun dulunya dia di kenal sebagai bintang film dewasa, kali ini karir wanita uang memiliki nama panggilan Miyabi ini sudah kembali ke jalan yang benar. Sejak april tahun 2015 silamn, Maria Ozawa ini mengubah pencitraannya dengan mengambil langkah untuk pindah dan menetap di Manila, Filipina.

Di Filipina ini Maria Ozawa memulai hidup baru sebagai aktris filnm layar lebar. Ia pun diketahui bermain dalam beberapa film semenjak pindah dan menetap di Filipina ini. Film tersebut antara lain adalah Nilalang, Yam Concepcion dan Meg Imperial.

Selain menjadi aktris film layar lebar Maria Ozawa ini juga seriong kali mengisi acara radio dan televisi di Filipina. Nah untuk menjalani rutiniasnya tang sangat padat sebagai model sdan presenter tentu Miyabi ini membutuhkan stamina yang mumpuni.

Maria Ozawa,
Copyright©Instagram/@maria.ozawa

Untuk menjaga kebugaran tubuhnya, selain fitnes di rumahnya sendiri, Maria Ozawa ini beberkan kalau dirinya mulai rutin nge gym. Hal tersebut pun di ketahui dari unggahan foto dirinya pada Selasa 2 Mei 2017 kemarin.

Berbeda dari unggahan biasanya yang berisi makan – makan atau tampil dalam acar tertentu, namun Miyabi ini apil begitu serius dalam latihan fisik kali ini. Dalam unggahan kali ini Maria Ozawa ini memamerkan kemampuan fisiknya saat mencoba beberapa latihan di Anytime Fitness Phillipine.

Dalam unggahan tersebut Maria Ozawa ini menuliskan caption, Working out with my new gym buddy @lovesurvivor Thank you coach @mikee.reyes for the awesome training and @m0.shah for the tour around your gym..will defiantly come back soon #mariaoworkingout #gymbuddies #anytimefitnessph.

Namun tak hanya itu saja, bahkan Maria Ozawa ini juga membagikan unggahan OOTD kali ini yang begitu sporty. Melihat unggahan yang penuh dengan kesan sporty tersebut Maria pun menuai banyak pujian dari para netizen.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY