Sinopsis Khushi Indosiar Episode Hari Ini Rabu 3 Mei 2017: Khushi dan Arnav Rencanakan Buka Kedok Syham, Syham Berhasil Ambil Semua CCTV di Kamar Arnav!

0
1085
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Khushi
Copyright©India Times

Sinopsis Khushi Indosiar Episode Hari Ini Rabu 3 Mei 2017: Khushi dan Arnav Rencanakan Buka Kedok Syham, Syham Berhasil Ambil Semua CCTV di Kamar Arnav!

Lensaremaja.com BintangSinopsis Khushi, Shyam mas ke kamarnya, dan dia kaget melihat kamarnya begitu berantakan. Dirinya merasa jika ada seseorang yang telah masuk ke kamarnya dan membuka laptopnya. Saat dia akan mengambil laptop, Nandkishore memintanya untuk ke ruang tengah.

Beberapa saat kemudian, Khushi datang ke ruang tengah dan dia membawa minyak untuk Anjali. Khushi menawarkan bantuan untuk memijak kkai Anajali, kemudian Arnav datang di rumah. Khushi melihat jika tepalak kaki Anjali telah terluka karena pecahan gelas yang telah ditaburkan oleh Shyam.

Baca Juga Sinopsis Khushi Indosiar Hari Ini Senin 1 Mei 2017: Arnav dan Kushi Menikah, Shyam Pasang Kamera Tersembunyi di Malam Pertama Kushi dan Arnav

Khushi pun nampak memberikan isyarat pada Arnav jika kaki Anjali terluka. Arnav dan Khushi nampak berpikir mengapa Shyam melakukan ini. Arnav pun ingat dengan video yang telah dia lihat di laptop milik Shyam. Khushi pun meminta izin pada Anjali dan Naani untuk pergi dengan Arnav.

Mereka pun pergi bersama dan begitu sangat serius merundingkan perbuatan Shyam yang begitu tega pada Anjali. Arnav pun begitu sangat kecewa pada perilaku Shyam. Khushi mencoba untuk menenangkan Arnav.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY