Sinopsis Khushi Indosiar Episode Hari Ini Jumat 12 Mei 2017: Akhrinya Juri Menobatkan Khushi Sebagai Ratu India!

0
466
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Khushi
Copyright©Ist

Sinopsis Khushi Indosiar Episode Hari Ini Jumat 12 Mei 2017: Akhrinya Juri Menobatkan Khushi Sebagai Ratu India!

Lensaremaja.com BintangSinopsis Khushi, Juri nampak memberikan sejumlah pertanyaan pada Khushi. Walaupun dirinya terlihat gerogi, namun Khushi tetap bisa menjawab pertanyaan tersebut dengan baik. ditengah-tengah suasana yang begitu menegangkan, Arnav pun memanggilnya dengan sebutan ibu.

Baca Juga Sinopsis Khushi Indosiar Episode Hari Ini Kamis 11 Mei 2017: Adegan Romantis Khushi Dengan Arnav!

Hal tersebut membuat Khushi terharu, dia pun memeluk Arnav. Arnav pun tersenyum. Pada akhirnya, juri pun memutuskan jika Khushi  lolos. Arnav pun mencium Khushi di hadapan banyak orang. tiba-tiba lampu padam, Arnav meminta agar Khushi tenang. Saat berdiri, diduga salah seorang kontestan memperlihatkan foto Khushi dan Arnav kepada juri.

Semuanya kaget saat Arnav mengakui Khushi istrinya. Kontestan yang telah dikalahkan Khushi tak terima dengan kemenangan Khushi karena tak pernah menceritakan pada siapapun. Arnav memang menyembunyikannya karena ingin membuat Khsushi selalu bahagia.

Arnav yang sangat emosional pun mengatakan pada semuanya jika dalam kontes tersebut Khushi tak mendapatkan bantuannya sama sekali. Khushi pun berusaha untuk menengahi masalah yang telah terjadi dan menyerahkan semuanya pada juri.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY