Serial Khushi Tamat, Indosiar Siapkan Rencaca Return?

0
438
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Khushi
Copyright©Indosiar

Serial Khushi Tamat, Indosiar Siapkan Rencaca Return?

Lensaremaja.com Bintang – Setelah tamatnya serial India yang berjudul Khushi pada hari Senin, 15 Mei 2017, banyak dari para penonton yang berharap jika stasiun televisi Indosiar akan kembali menayangkan serial tersebut.

Baca Juga Indosiar Akan Tayangkan Sekuel Seri Khushi Season 2?

Bahkan tak sedikit dari para penggemar yang begitu sangat berharap jika Indosiar akan menayangkan rerun dari serial yang dibintangi oleh Sanaya Irani dan Barun Sobti itu. ada pula sejumlah penggemar yang meminta agar Indosiar menayankan serial Khushi Season 2 dan juga serial Astha dan Shlok.

Menanggapi begitu banyaknya permintaan dari para penggemar yang meminta agar serial tersebut ditayangkan kembali, nampaknya Ekin Gabriel yang tak lain adalah General Manager Programming Indosiar telah memberikan informasi bahwa belum ada rencana untuk rerun serial yang dibintangi oleh Sanaya Irani tersebut.

Dalam akun Instagram pribadi yang dia miliki, Ekin Gabriel pun mengucapkan terimakasih pada para pemirsa atas kecintaan yang begitu luar biasa pada serial Bollywood Khushi. Akan tetapi dirinya meminta maaflantaran belum ada rencana untuk rerun serial tersebut.

Khushi
Copyright©Dunia TV

Mengetahui adanya kabar berita tersebut, nampaknya banyak para netizen yang mengaku merasa kecewa dengan apa yang telah diputuskan oleh pihak Indosiar. Walapun banyak para netizen yang merasa begitu kecewa lantaran serial kesanyangan mereka belum ada rencana untuk ditayangkan kembali, mereka tak patah semangat dan juga terus berharap agar Indosiar kembali menayangkan serial kesayangan mereka.

Baca Ini Begini Lho Tampilan Baru Sanaya Irani ‘Khushi’ Di Serial Baru!

“pak, tlong ditayangkan ulang lagi dong dari awal. kami penggemar serial khusi sangat berharap akan diadakan tayangan ulang seril itu. makasi pak..” kata salah seorang netizen.

“gak bisa move on pak. Pliss putar ulang tapi jangan ditayangkan pagi” sahut netizen yang lainnya.

“tayanginulang dong pak, sama puterin yang season ke 2 kan Cuma ada 8 episode” harap netizen lainnya.

Dan masih banyak lagi para netizen yang berharap agar serial kesayangan mereka tersebut kembali ditayangkan di layar kaca.

Baca Juga Sinopsis Khushi Indosiar Episode Hari Ini Jumat 12 Mei 2017: Akhrinya Juri Menobatkan Khushi Sebagai Ratu India!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY