Mengejutkan, Ini Hasil Testimoni ‘Seblak Menyayat Hati’ Produk Milik Mulan Jameela!

0
121
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Mulan Jameela
copyright©riomotret

Mengejutkan, Ini Hasil Testimoni ‘Seblak Menyayat Hati’ Produk Milik Mulan Jameela!

Lensaremaja.com – Lama tak terlihat di layar kaca, Mulan Jameela belakangan ini disibukkan dengan bisnis barunya yaitu camilan Khas Sunda yaitu Cilok, Ceker sampai Seblak beraneka variasi dijual oleh istri Ahmad Dhani tersebut.

Baca Juga Dicap Sebagai Pelakor, Mulan Jameela Ternyata Dulu Jadi Siswi Teladan dan Berhijab Loh!

Meskipun sering di hujat karena harga yang cukup mahal, nyatanya produl Mulan justru banyak yang mencari. Sejumlah pelanggan juga sering membagikan testimoni camilan Mulan di media sosial.

Seperti yang terjadi baru – baru ini, salah satu akun gosip membagikan testimoni salah satu pelanggan usai membeli Seblak Menyayat Hati milik pelantun Lagu Cinta Mati tersebut.

Namun sayangnya, pelanggan itu tidak sepenuhnya merasa puas dengan produk camilan yang dijual Mulan. Seblak yang dipesan dengan harga yang cukup mahal itu justru mengecewakan. Pelanggan mengungkap bahwa ceker yang ada didalam seblak sudah hancur ketika dipanaskan.

“Eoni aku pernah pesan ‘Seblak Menyayat Hati’ jeng wulansari. Nah pas dipanasih hancur semua cekernya,”ujar salah satu pelanggan.

Mulan Jameela
copyright©instagram

Bahkan salah satu netizen itu juga menyebutkan jika produk Mulan Jameela kalah dengan ceker dagangan Dara Rizki The Virgin.

Baca Ini Selain Ahmad Dhani, Ternyata Mulan Jameela Juga Pernah Diajak Nonton Film Hot Bareng Pria Ini!

“Enakan masakan ceker si dara. Kan ceritanya doyan ceker eoni. Jadi beli aja. Dara punya Cuma 40rb,”imbuh salah satu pelanggan.

Testimoni itu pun disambut berbagai reaksi dari netizen di Instagram. Sejumlah netizen mengaku miris melihat produk camilan Mulan dalam testimoni tersebut.

“Bener2 menyayat hati setelah dipanaskan hancurrrr,”kata salah satu netter.

“Seblak apa an itu.. itu ga tega mao nyobainnya.. ceker benyek apalagi… cilok msh prnh nyoba beli jajanan anak sd,”celetuk salah satu netter.

“Sesuai dengan merknya, benar benar menyayat hati seblaknya,”sambung netter yang lain.

“Menyayat hati yang makan,”imbuh yang lain.

Seperti yang diketahui jika Mulan Jameela memiliki hobi memasak. Bahkan Dhani juga memberikan dukungan kepada istrinya itu untuk membuka bisnis makanan. Namun, Mulan masih menolaknya lantaran masih sibuk mengurus anak – anak.

Dan saat ini Mulan mungkin sudah siap untuk membuka bisnis barunya itu lebih besar lagi. Selain menerima banyak pesanan, makanan pedas juga disukai banyak kaula muda.

Baca Juga Ketahuan Potong Foto Mulan Jameela, El Rumi Dipuji Lebih Sayang Maia Estianty!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY